Selasa, 25 Agustus 2015

Bobokan Dinding Dan Cara Mengatasinya

Bobokan Dinding Dan Cara Mengatasinya - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Bobokan Dinding Dan Cara Mengatasinya, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Serba Serbi, Artikel Teori Bangunan, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Bobokan Dinding Dan Cara Mengatasinya
link : Bobokan Dinding Dan Cara Mengatasinya

Baca juga


Bobokan Dinding Dan Cara Mengatasinya

Untuk sebuah kebutuhan mendadak terkadang dinding yang sudah diplester dan di cat harus dibobok, ambil contoh pembobokan dinding untuk pemasangan instalasi listrik  atau pemsangan AC. Bila hal ini terjadi tentunya akan menimbulkan permasalahan baru, karena bekas bobokan akan terlihat meski sudah di cat, dan akan terlihat bergelombang.

Namun tak perlu khawatir karena ada cara prkatis untuk mengatsi hal tersebut. Tutup dinding yang dibobok dengan acian, kemudian setelah acian tersebut mengering, amplas acian hingga halus dan rata, kemudian cat dengan menggunakan cat besi atau cat kayu warna putih. Setelah cat kering, cat ulang dengan cat tembok dengan warna cat didning yang sama dengan aslinya sebanyak 2-3 kali.

Masih terkait dengan kerusakan plesteran, barangkali hendak memaku dinding tapi takut pecah atau retak, ada cara yang lebih efektif agar dinding tetap mulus. Caranya adalah dengan menggunakan selotip. Ambil selotip dan tempelkan ke dinding, kemudian paku di pakukan ke dinding diatas permukaan dinding yang telah diberi solatip tadi, kemungkinan diding tak akan retak karena selotip berfungsi sebagai penahan gelombang getaran. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Baca juga pelet jarak jauh ampuh


Selesai artikel Bobokan Dinding Dan Cara Mengatasinya

Kami berharap dengan artikel Bobokan Dinding Dan Cara Mengatasinya ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Bobokan Dinding Dan Cara Mengatasinya dengan alamat link https://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/bobokan-dinding-dan-cara-mengatasinya.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar