Minggu, 20 April 2014

penjualan hara karun

penjualan hara karun - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai penjualan hara karun, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Book Review, Artikel books, Artikel Interior Design Books, Artikel rachel ashwell, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : penjualan hara karun
link : penjualan hara karun

Baca juga


penjualan hara karun


Sementara saya tidak biasanya blog tentang gaya lusuh chic yang luar biasa Rachel Ashwell telah begitu indah dikuratori dan diketahui di seluruh dunia, bukunya: Couture Prairie dan Pasar Loak Treasures benar-benar menarik bagi saya. Saya yakin itu sebagian karena kronik peternakan Ashwell dibeli di negara bagian asal saya dari Texas, tetapi karena sebagian besar dari sketsa yang kuat dalam buku ini. Kita semua punya banyak hal yang kita beli karena kita benar-benar mencintai mereka di toko - tetapi kemudian mendapatkan mereka pulang dan tidak tahu di mana mereka akan pergi. Atau, lebih buruk lagi, kita tahu persis di mana ia akan pergi, dan kami mendapatkannya di rumah, dan itu tidak benar. Saat itulah memiliki perpustakaan cantik inspirasi desain interior sangat berguna.




Sekarang, cerita singkat di mana Anda akan dibawa dalam buku ini. Apa yang secara resmi tempat tidur dan sarapan yang dikenal sebagai Outpost, Ashwell membeli peternakan selama perjalanan ke Roundtop, Texas antik acara diisi dengan keindahan di setiap sudut, dan lebih banyak desainer dari yang Anda bisa melempar tongkat di, mengambil hal-hal di besar Texas harga dan membawa mereka kembali ke California untuk menjualnya untuk 2 sampai 5x harga itu. Setelah membeli peternakan, ia menamainya, "THE Prairie" dan baca juga mengenai pembaruan lumbung kecil. berangkat pada sebuah proyek 12 tahun membuat rumah pertanian dan lumbung outlaying cocok nya visi Shabby Chic.


Ini tidak halus, tidak rewel - itu persis apa yang menunjukkan judul; Harta Flea Market disatukan untuk menciptakan pemandangan yang canggih ini 'Praire pergi Ashwell'.


Peternakan memiliki 8 struktur, termasuk Texas nya Shabby Chic Couture Shop, dan masih bertindak sebagai tempat tidur dan sarapan untuk sedikit beruntung selama perjalanan mereka ke Roundtop. Orang-orang yang tinggal di sini bisa test drive merek Rachel Ashwell produk, tempat tidur, furnitur, kain, dan wallpaper sebelum mereka membuat keputusan untuk menggunakan mereka di rumah mereka sendiri.


Jadi, jika Anda mencari sebuah buku besar diisi dengan halaman Shabby Chic inspirasi, atau hanya akan menikmati memiliki sumber daya lain untuk sketsa desain interior, indah dilakukan - mengambil salinan Couture Praire dan Flea Market Treasures by Rachel Ashwell, foto berdasarkan Amy Neunsigner. Diterbitkan oleh Ryland Peteres CICO Books di London.




Selesai artikel penjualan hara karun

Kami berharap dengan artikel penjualan hara karun ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman penjualan hara karun dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2014/04/penjualan-hara-karun.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar