Rabu, 25 Februari 2015

rumah permulaan

rumah permulaan - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai rumah permulaan, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel debut adult fiction, Artikel debut novel, Artikel ghost stories, Artikel Harper Collins, Artikel TLC Book Tours, Artikel TLC tour, Artikel William Morrow, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : rumah permulaan
link : rumah permulaan

Baca juga


rumah permulaan



Dan mulai dari tahun 2014 adalah membaca ..... Sonja Condit debut baru - Starter House. Saya harus mengatakan langsung dari kelelawar - Aku suka film menakutkan (tidak berdarah) dan buku menakutkan. Jadi premis novel Condit segera menarik bagiku ..... Pasangan muda hamil anak pertama mereka berburu rumah. Setelah 108 tampilan dengan, Lacey tahu rumah di Forrester Lane adalah satu. Komentar makelar untuk tetangga yang agak aneh, tapi harga yang tepat dan tawaran mereka diterima.

Tapi sejak awal, ada anak laki-laki menjengkelkan yang tampaknya berkeliaran properti mereka ..... tapi itu hanya Lacey yang bisa dia .... dan berbicara dengan dia .... dan dia cepat mulai arti bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan rumah impian mereka .... Oh, gelap, bersalju malam, teko teh, dan lampu baca soliter mengatur nada untuk menikmati ini sentuhan modern dari kisah hantu. Condit tidak halus tentang menghantui dirinya.


Dimulai dari beberapa halaman pertama dan membangun momentum sebagai cerita berlangsung cepat. Saya menemukan Starter rumah sulit untuk meletakkan - Saya benar-benar ingin tahu apa halaman akhir akan mengungkapkan. Karakter Condit adalah sedikit klise - suami Eric agak diprediksi sebagai suara alasan dan kafir. Tapi harus ada yang kafir di setiap kisah hantu. Saya sangat menikmati Lacey Mom - usia pendukung baru Ella Dane. Imannya dalam keyakinan sendiri adalah konsisten dan meyakinkan. Karakter pendukung seperti bos Eric dan sekretaris yang diprediksi. Aku robek pada Lacey - saya pikir pandangannya sebagai guru yang tepat. Suspended percaya perlu untuk pergi bersama dengan penerimaan nya anak itu Drew dan apa yang dia bisa lakukan.

Tapi, tentu saja kita harus - itu cerita hantu! Jadi tanpa overthinking itu terlalu banyak, saya hanya terus berputar halaman. Sekilas masa lalu memberikan petunjuk rahasia rumah di Forrester Lane - dan final mengungkapkan. Starter rumah adalah debut yang baik dan cara yang baik untuk memulai daftar 2014 bacaan saya. Jika Anda memiliki sebuah rumah tua, Starter rumah akan membuat Anda bertanya-tanya tentang sejarah rumah Anda. (Tambang berusia 135 tahun dan aku sudah menyenangkan meneliti yang telah tinggal di pelet dalamnya dan cerita-cerita mereka.) Baca kutipan dari Starter House.

Sonja Condit menerima MFA nya dari Converse College, di mana ia belajar dengan Robert Olmstead, Leslie Pietrzyk, RT Smith, dan Marlin Barton. fiksi pendek nya memiliki muncul di majalah Shenandoah, antara publikasi lainnya. Dia memainkan bassoon utama di Hendersonville Symphony Orchestra dan Greater Anderson Musical Arts Konsorsium. Dia mengajar di Sekolah Carolina Gubernur South Seni dan Humaniora. " Lihat apa yang orang lain di TLC tur buku pemikiran. Jadwal lengkap dapat ditemukan di sini.


Selesai artikel rumah permulaan

Kami berharap dengan artikel rumah permulaan ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman rumah permulaan dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/02/rumah-permulaan.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar