Sabtu, 08 Agustus 2015

Scrapbook untuk tinggal: Bunny Williams

Scrapbook untuk tinggal: Bunny Williams - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Scrapbook untuk tinggal: Bunny Williams, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel abrams books, Artikel Book Review, Artikel books, Artikel Bunny Williams, Artikel interior design, Artikel Interior Design Books, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Scrapbook untuk tinggal: Bunny Williams
link : Scrapbook untuk tinggal: Bunny Williams

Baca juga


Scrapbook untuk tinggal: Bunny Williams

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, aku penggemar kelinci Williams. The New York desainer, yang bekerja untuk perusahaan Paroki-Hadley terhormat selama 22-tahun sebelum menuju keluar sendiri pada tahun 1988, telah membentuk dunia desain untuk waktu yang lama dengan interior tradisional nya. Dalam buku terbarunya, Kelinci Williams 'Scrapbook Untuk Hidup, Kelinci memberikan tips tentang cara membuat rumah Anda akan menyukai antara ratusan 3x3 "foto-foto karyanya.


Tips seperti: "lantai batu dengan selesai terasah jauh lebih aman dan kurang licin dari lantai sangat dipoles Saya juga merasa bahwa permukaan diasah memiliki perasaan hangat daripada bersinar mengkilap tinggi lantai lebih-dipoles." Dan "Periksa kursi ketinggian kursi ketika menempatkan mereka dalam kelompok. Hal ini menyenangkan untuk duduk di kursi dengan kursi tinggi (delapan belas atau sembilan belas inci) di samping seseorang di kursi rendah "adalah sesuatu yang kita semua bisa belajar dari ketika menyusun rumah kita - dari desain membangun baru, dengan ulangan sederhana dari ruang makan.

Ada juga beberapa foto penuh halaman dari beberapa dipublikasikan sebelumnya bekerja Bunny, bersama dengan tips tentang ilmu pelet, hidup dengan hewan peliharaan, menjaga rumah terorganisir, dan daftar kebutuhan di setiap kamar mandi tamu yang lengkap.
Diterbitkan oleh Abrams Buku Saya sangat merekomendasikan kelinci Williams 'Scrapbook untuk Hidup untuk siapa saja yang tertarik dalam desain interior. Saya juga berpikir itu akan membuat hadiah yang sempurna untuk seseorang di rumah pertama mereka atau apartemen. Tips kelinci pada desain dan cara lain untuk hidup dengan baik adalah sesuatu yang siapa pun, muda - tua - kaya - dalam perjalanan mereka ke kaya, bisa mendapatkan keuntungan dari. Buku ini tersedia di amazon bawah.


Selesai artikel Scrapbook untuk tinggal: Bunny Williams

Kami berharap dengan artikel Scrapbook untuk tinggal: Bunny Williams ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Scrapbook untuk tinggal: Bunny Williams dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/scrapbook-untuk-tinggal-bunny-williams.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar