Senin, 13 Januari 2014

Glamorous Retreats: Jan Showers

Glamorous Retreats: Jan Showers - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Glamorous Retreats: Jan Showers, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Book Review, Artikel books, Artikel interior design, Artikel Interior Design Books, Artikel jan showers, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Glamorous Retreats: Jan Showers
link : Glamorous Retreats: Jan Showers

Baca juga


Glamorous Retreats: Jan Showers


Desainer Jan Hujan menindaklanjuti laris nya, Glamorous Kamar, dengan Glamorous Retreats, dan lebih dari 225 nya halaman rumah yang indah dan kamar kekaguman inspirasi. Dua belas proyek-proyek individu, semua rumah klien yang menggunakan kamar ini glamor seperti rumah kedua dan ketiga; tempat untuk "berhubungan kembali dengan kesederhanaan, alam, seni, olahraga dan rekreasi". Harus bagus, ya?



Sementara rumah-rumah indah, dan dekorasi yang indah, apa yang Anda tidak dapat melewatkan di salah satu ruang dari 12 rumah yang ditampilkan dalam buku ini, adalah luar biasa, hati dilihat, dan bagaimana Jan memungkinkan pandangan mereka menjadi terhalang. Baca juga ILMU PELET AMPUH, Interior sederhana, apalagi gaya dari rumah utama grand klien ini, namun masih ada sesuatu yang harus dipelajari di setiap rumah.


Dari gunung ke pantai, dari rumah-rumah penuh dengan seni yang luar biasa untuk cottage prima dan sempurna untuk para tamu dan anak-anak, setiap rumah berbeda dan berarti sesuatu yang berbeda untuk pemilik. Setiap rumah diperkenalkan dengan cerita, tentang bagaimana pemilik menemukan rumah, dan di mana dan bagaimana Jan dan pemilik menemukan potongan-potongan dalam. Ini rumah Harbor Island di Bahama misalnya, adalah sewa jangka panjang untuk saat ini pemilik, yang tinggal di Houston penuh waktu dan digunakan Jan untuk menghiasi rumah mereka di sana. Rumah pantai dilengkapi dengan cahaya, terang, vintage furniture dan kain, dengan warna laut dan aksen seluruh rumah. Namun, itu bukan rumah klise pantai Anda.


Salah satu kamar favorit saya di buku ini ini tidur langit-langit Katedral. Itu tempat tidur besi, berpakaian dengan panel voile Italia dan seprai sederhana begitu damai melihat, bukan. Seperti kepompong kecil yang sempurna untuk meringkuk ke setiap malam. Jan adalah penggemar ini kamar tidur berpakaian dengan baik dan bertirai, sehingga tak heran dia menyarankan di sini di rumah Colorado ini.


Dan terakhir, tetapi tentu tidak sedikit, rumah sedikit lebih dekat dengan saya. Di Toronto, sebuah rumah semua tentang seni dan koleksi. Kamar cadangan, membiarkan berbicara seni dan berkomunikasi dengan pemilik rumah dan tamu mereka. Saya sangat diambil dengan taman. Dirancang oleh Tina McMullen, penanaman dan jalan mengelilingi seni yang unik dan modern ditempatkan oleh pemilik dan Januari

Aku menghubungkan kedua buku Jan di sini seperti yang saya sarankan mereka berdua, tapi takut kita akan kehabisan waktu sebelum saya dapat melakukan posting yang benar pada buku pertamanya, Glamorous Rooms. Kedua buku adalah contoh yang indah dari pernikahan item, membuat ruang indah dan unik pribadi. Jika Anda memiliki pasangan yang lebih suka untuk memiliki suara dalam desain rumah Anda, atau bekerja dengan klien pemilih yang tidak bisa setuju, mengambil baik Rooms Glamorous, atau buku ini, Glamorous Retreats cepat dan efektif akan memberikan Anda inspirasi untuk membuatnya bekerja - yang paling canggih dan indah cara.





Selamat Membaca!


Selesai artikel Glamorous Retreats: Jan Showers

Kami berharap dengan artikel Glamorous Retreats: Jan Showers ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Glamorous Retreats: Jan Showers dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2014/01/glamorous-retreats-jan-showers.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar