Kamis, 09 Januari 2014

Mary McDonald Interiors - The Allure of Style: Mary McDonald

Mary McDonald Interiors - The Allure of Style: Mary McDonald - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Mary McDonald Interiors - The Allure of Style: Mary McDonald, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Book Review, Artikel interior design, Artikel Interior Design Books, Artikel Mary McDonald, Artikel Rizzoli, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Mary McDonald Interiors - The Allure of Style: Mary McDonald
link : Mary McDonald Interiors - The Allure of Style: Mary McDonald

Baca juga


Mary McDonald Interiors - The Allure of Style: Mary McDonald


Akan sangat sulit bagi saya untuk memberitahu Anda yang koleksi saya buku desain interior akan menjadi favorit saya. Bahkan, saya tidak bisa mempersempit ke satu, tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa Mary McDonald adalah desainer interior favorit saya, dan bukunya, Mary McDonald Interiors - The Allure of Style adalah salah satu dari 5 buku yang paling sering digunakan saya. Setidaknya sekali seminggu, aku membolak-balik halaman buku pertama Maria - menyerap pasangan warna, sketsa, layering tips, kain pola pasangan - inspirasi aksesori - sebut saja, dan dapat ditemukan indah ditangkap di laman The Allure of gaya.



Banyak foto-foto yang cantik di buku ini rumah yang McDonald sebenarnya telah tinggal di, termasuk rumahnya di Hollywood Hills yang telah difoto di hampir setiap majalah tempat tinggal, dan rumah Brentwood dia pernah bersama dengan mantan lama-pacar, Baca juga mengenai DOA PELET, Beverly Hills pengembang John Bersci. Rumah yang benar-benar apa yang memperkenalkan saya ke McDonald, ketika diterbitkan di Veranda, semua dihiasi untuk Natal tahun 2008.


Saya suka melihat melalui kamar rumah pribadi desainer, terutama karena biasanya seorang desainer menggunakan rumah mereka sendiri sebagai kanvas macam. Hal-hal yang pop ke dalam pikiran yang sangat berbakat dan berbakat mereka bahwa mereka juga tidak memiliki klien untuk, atau tidak dapat meyakinkan klien, biasanya mendapatkan dimainkan di kamar yang mereka lihat setiap hari. Ambil contoh, di kamar tidur di atas, di Hollywood Hills rumah Maria sebagai difoto untuk bukunya. Indah, bukan? Tapi kita semua melihat perubahan Mary ruangan ini sebagai bagian dari seri Bravo: Million Dollar dekorator.
(Jika Anda tidak tahu apa yang saya bicarakan, Anda dapat menonton tur rumah dan melihat ini setelah di sini.)


Dan di sini lagi, ruangan yang sama seperti di atas di Hollywood Hills Mary rumah semua dilakukan di angkatan laut biru dan blush pink. Anda melihat banyak transisi ini dalam buku Mary - dan itu benar-benar memberikan apresiasi yang mendalam untuk cara yang berbeda ruangan dapat diubah oleh warna.


Buku ini juga mencakup banyak kamar dari proyek terakhir Mary dilengkapi dengan Bersci, sebuah $ 29.000.000 dolar estate di bergengsi Brentwood, California. Ahli dipentaskan untuk foto dan dijual dengan opsi untuk juga mengambil furnitur untuk tambahan $ 5 juta, rumah dan dekorasi adalah salah satu favorit saya di buku, dan inspirasi yang konstan. Saya melihat melalui foto-foto ini untuk ide-ide pada slipcovers, pelapis, layout furnitur, sketsa ... seperti saya katakan, Anda tidak bisa membayangkan kekayaan inspirasi dalam 270 halaman.


Buku ini ditulis dengan baik, cerdas bahkan - dan halaman penuh dengan tips dan trik wawasan. Dipisahkan menjadi beberapa kategori, buku tidak rumah kronik setelah rumah, melainkan gaya setelah gaya. Dari teater untuk rayuan, glamor untuk bohemian - super besar, super indah, foto yang super inspiratif dapat membantu Anda dengan kamar tidur Anda, kamar mandi, ruang makan Anda, heck, bahkan taman atau teras!

Jika Anda tertarik untuk memiliki sebuah buku yang akan memberikan jam membaca menyenangkan, tahun inspirasi berharga dan saran desain, dan akses tak terbatas ke mega-berbakat Mary McDonald, tidak terlihat lagi dari Mary McDonald Interiors - The Allure of Style. Oh, dan aku mendengar dia mengerjakan buku keduanya. Saya tidak sabar! Pembelian di amazon dengan link di bawah ini!


Selamat Membaca!


Selesai artikel Mary McDonald Interiors - The Allure of Style: Mary McDonald

Kami berharap dengan artikel Mary McDonald Interiors - The Allure of Style: Mary McDonald ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Mary McDonald Interiors - The Allure of Style: Mary McDonald dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2014/01/mary-mcdonald-interiors-allure-of-style.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar