Senin, 20 Januari 2014

gaya kesempatan kelima

gaya kesempatan kelima - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai gaya kesempatan kelima, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Book Review, Artikel books, Artikel howard slatkin, Artikel Interior Design Books, Artikel vendome, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : gaya kesempatan kelima
link : gaya kesempatan kelima

Baca juga


gaya kesempatan kelima


Aku menyimpan satu ini untuk hari ini, karena sifatnya akar New York City. Anda lihat, Scott, pasangan saya dan teman selama hampir 8 tahun, berubah 50! Ya, selain menjadi perampok cradle, dia punya cinta yang sama untuk rumah dan pemahaman semakin lebih toleran terhadap keinginan desain interior saya. Saya tahu bahwa tulisan ini benar-benar diatur untuk review buku - tapi aku harus menyisipkan yang sedikit Happy Birthday to dia. Kami menghabiskan akhir pekan di New York City, dan dengan demikian - pilihan saya untuk berbagi dengan kalian semua buku yang indah Fifth Avenue Style by Howard Slatkin, foto oleh Tria Giovan, diterbitkan oleh Vendome Press.


Berdasarkan sepenuhnya pada renovasi dan dekorasi apartemen Manhattan pribadinya, buku katalog kamar dengan kamar dari rumah sangat mengesankan yang Slatkin telah membuat untuk dirinya sendiri.


Buku ini dimulai dengan print sedikit biru, digambar tangan tentu saja, dari seluruh apartemen. Saya tidak bisa mengatakan betapa menakjubkan saya pikir ini! Mengapa tidak lebih banyak desainer memamerkan karya mereka seperti ini? Ketika Anda membolak-balik halaman buku, kamar dengan kamar dan vignette oleh vignette, semua indah ditangkap oleh Tria Giovan, sangat mungkin yang terbaik desain interior fotografer di luar sana, Anda dapat flip kembali ke blue print dan melihat jalan semua kamar bekerja sama. Ini brilian! Terutama bagi kita yang suka buku-buku yang mencakup seluruh rumah.


Ruang yang mengesankan diatur dan dilengkapi, dan semua sketsa yang sempurna bergaya. Aku tahu aku sudah mengatakan hal ini banyak buku yang saya telah memeriksa dan menyarankan Anda membeli, tetapi jika Anda ingin sketsa secara kompleks berlapis, yang semuanya bersama-sama-cantik dan canggih, Anda tidak akan ingin melewatkan Fifth Avenue Style.

Slatkin mencintai untuk menghibur, membuat rangkaian bunga (di ruang bunga khusus -! By the way) dan buku ini termasuk banyak tablescapes seperti ini.



Apartemen indah di setiap sudut, dan sepenuhnya dihiasi di setiap inci. Ini sangat glamor, sangat emas, dan sangat mewah - tidak ada biaya tak perlu, tidak ada detail diabaikan. Di ruang tamu apartemen Anda segera disambut oleh jendela yang menghadap Central Park. Ruang, Howard lelucon, adalah boling nya. Panjang, dan sempit, ruang ini dibagi menjadi beberapa ruang yang berbeda. Untuk membantu visual memperluas ruang, Howard dicat lantai dan panel kayu dengan warna yang sama, dan kemudian ditetapkan dalam menciptakan cahaya, awan seperti ruang terinspirasi sepenuhnya oleh warna-warna alam dan taman, di bawah ini.


Di sisi berlawanan dari ruang tamu Anda melihat lantai dicat cantik, bersama dengan dinding kayu. Dicuci dalam berbagai warna untuk menyerap semua bayangan yang tepat dan mencerminkan paling ringan, Howard menghabiskan bulan dengan seniman untuk mendapatkan tampilan yang tepat yang tepat - lukisan semua warna yang sama hanya tidak akan bekerja. Setelah itu semua sempurna, lantai dan dinding wax. Berikut Howard juga menggunakan cermin pintu ke ruang makan, membantu menciptakan simetri ke jendela di sisi berlawanan. Gorgeous!


Off dari ruang belakang adalah Guest Suite, lengkap dengan tempat tidur kanopi cantik berpakaian dan wallpaper kustom dilukis dengan tangan oleh seorang seniman untuk mencocokkan beberapa wallpaper Cina yang Howard ditemukan tetapi tidak memiliki cukup panel untuk melakukan seluruh ruangan masuk Dapatkah Anda bayangkan menjadi tamu di apartemen Howard? Ah - mimpi!


Dan di sini di ruang belakang, Anda dapat melihat detail pada pintu ke Guest Suite. Masing-masing pintu mahoni ini adalah sisipan dengan hardstones dari Ural, dan heksagonal kulit penyu veneer yang Howard ditemukan di ruang kerja di Paris. Rincian, rincian!


Di sini, di relung bangku ruang tamu, Slatkin digunakan kurung kayu emas dengan built in pencahayaan tersembunyi untuk menampilkan koleksi burung ekspor porselen Cina. Beludru sutra di bangku yang beraksen oleh Passementerie terbaik dan dipilih oleh Howard sebagai tempat yang nyaman bagi beberapa orang untuk lounge untuk pesta, tetapi cukup lama untuk menjadi tempat yang agak mewah untuk tidur siang untuk Howard dan anjingnya, Winnie.


Sebuah bar di ruang tamu , siap untuk koktail setiap pada saat pemberitahuan . Kombinasi tabel membuat sketsa , dan Sepuh emas Louis XVI jam dinding adalah dari koleksi pribadi Hubert de Givenchy itu . Saya menemukan ini sangat inspiratif , karena semua sketsa lain yang dibuat oleh Slatkin . Dia begitu baik!
Pasti terobsesi dengan rincian , apartemen Slatkin adalah tidak seperti desainer lain rumah yang pernah kulihat , dan rekening puitisnya tentang bagaimana ia datang ke keputusan akhir dalam dekorasi dan desain , perjalanan ia telah diambil , dan koleksi yang ia telah mengumpulkan on perjalanan mereka , semua dibawa bersama-sama di sini , di sebuah rumah yang penuh dengan kemewahan dan kecanggihan tersebut - baik itu inspirasi . Persis apa sebuah buku tentang desain interior seharusnya. Jadi , jika Anda sedang mencari buku desain besar berikutnya untuk menambah koleksi Anda - tidak terlihat lagi . Saya dapat meyakinkan Anda , yang satu ini akan membawa Anda hari untuk tuangkan di atas , dan memberi Anda bertahun-tahun inspirasi untuk setiap ruangan di rumah Anda ... bahkan jika Anda tidak memiliki lilin atau ruang perak ! Membeli tersedia melalui amazon di bawah ini .


Selesai artikel gaya kesempatan kelima

Kami berharap dengan artikel gaya kesempatan kelima ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman gaya kesempatan kelima dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2014/01/gaya-kesempatan-kelima.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar