Sabtu, 01 Maret 2014

Interior oleh Nina Campbell

Interior oleh Nina Campbell - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Interior oleh Nina Campbell, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Book Review, Artikel books, Artikel interior design, Artikel Interior Design Books, Artikel nina campbell, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Interior oleh Nina Campbell
link : Interior oleh Nina Campbell

Baca juga


Interior oleh Nina Campbell

Nina Campbell telah memiliki bagian yang adil dari kamar diterbitkan dalam lima buku. Buku terbarunya, Nina Campbell Interiors indah seperti semua yang lain, menampilkan 8 rumah dengan fotografi oleh Simon Brown. Nina adalah semacam dunia berlari desainer interior, merancang rumah dan istana kerajaan di seluruh dunia. Kliennya mulai dari Duke dan Duchess of York dan Ratu Denmark, untuk Rod Stewart. Setiap rumah yang sempurna disesuaikan dengan pemilik, dengan anggukan bijaksana dan peduli untuk setiap sudut, setiap bagian dari upholstery, setiap detail. Usahanya berkembang meliputi wallpaper senama, kain, furniture, karpet, dan aksesoris dikuratori ... itu adil untuk mengatakan, dia sibuk (dan sangat berbakat) desainer interior dan semua buku-bukunya, termasuk yang satu ini akan memberikan Anda dengan desain interior yang beragam saran dan inspirasi.



Di Konservatorium ini, Nina dipasangkan kain dan warna yang membantu untuk berhubungan dengan kebun di luar sementara masih cukup canggih untuk berdampingan ruang tamu tanpa melihat keluar dari tempat. Ini semacam transisi ruang, dan memasangkan kain dan gaya dan bentuk yang tidak Nina dengan rahmat mudah. Rumah ini, rumah negara di luar London, mencakup 34-halaman dan seperti mengambil tur secara pribadi. Masing-masing dari 8 lakukan, pada kenyataannya.

Seperti buku tentang desain interior, Anda dapat dengan mudah memilih satu atau dua rumah yang Anda cintai lebih daripada yang lain, dan sementara seluruh buku ini adalah inspirasi seperti saya katakan sebelumnya, ada satu ruang tertentu yang saya tidak bisa menahan melihat berulang-ulang. baca juga mengenai PELET. dan bahkan masih hari ini.


Datar ini London, sekarang rumah bagi beberapa Rusia yang jatuh cinta dengan London dan tidak bisa menunggu untuk pindah ke sebuah apartemen yang memiliki jumlah yang sempurna cahaya dan lapang perasaan untuk membantu memamerkan koleksi dan sama pentingnya mereka seni modern.


Setiap bagian di apartemen ini terasa begitu terarah dan pada saat yang sama artistik. Yang bisa dikatakan dari salah satu ruang dalam buku ini, dan ruang Nina Campbell secara keseluruhan.


Dan di flat yang sama di London, kamar tidur - sempurna tenang. Ini sangat menyenangkan untuk mengambil sebuah buku di mana Anda dapat melihat desainer bergerak begitu mudah melalui warna dan gaya. Dari, ruang canggih tenang dan netral datar London ini, dengan warna yang kaya dan pola, dan ruang yang lebih nyaman dari rumah negara ini:


Semua dalam semua - buku ini seperti mengambil kelas desain interior. Anda akan belajar tentang pola, warna, tekstur dan skala, semua tanpa mengeluarkan uang pada kuliah mewah, semua buku-bukunya yang benar-benar. Indah fotografi, dan ahli dipasarkan oleh Ryland Peters untuk CICO Publishing, buku ini adalah salah satu Anda pasti akan ingin melihat ke dalam membeli di bawah ini!


Selesai artikel Interior oleh Nina Campbell

Kami berharap dengan artikel Interior oleh Nina Campbell ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Interior oleh Nina Campbell dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2014/03/interior-oleh-nina-campbell.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar