Sabtu, 01 Maret 2014

Defining Luxury: Jeffrey Bilhuber

Defining Luxury: Jeffrey Bilhuber - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Defining Luxury: Jeffrey Bilhuber, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Book Review, Artikel interior design, Artikel Interior Design Books, Artikel Jeffrey Bilhuber, Artikel Rizzoli, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Defining Luxury: Jeffrey Bilhuber
link : Defining Luxury: Jeffrey Bilhuber

Baca juga


Defining Luxury: Jeffrey Bilhuber

Jika Anda membaca ulasan saya - Anda tahu bahwa buku Mary McDonald adalah di atas 5, sepanjang masa buku favorit saya dalam koleksi. Lain dalam daftar itu, Mendefinisikan Luxury Jeffrey Bilhuber itu. Mereka memiliki banyak kesamaan sebagai desainer, keduanya inovatif, baik menggunakan warna dan pola di kain dan wallpaper dan karpet dicat dan lantai menggembirakan - tetapi mereka masing-masing memiliki pengecualian unik untuk pekerjaan mereka, bahwa hal yang membuat langsung dikenali sebagai "Bilhuber Room "atau" Mary McDonald Space ".


Jeffrey telah menulis tiga buku, dan telah memiliki karyanya ditampilkan dalam beberapa orang lain - termasuk berbagai majalah. Mendefinisikan Mewah, buku keduanya, termasuk interior yang tanpa cela gaya dan memiliki sketsa yang berada di luar biasa. Ketika aku terjebak, atau butuh inspirasi bagi sketsa atau penempatan furnitur, saya ambil buku INI, dengan halaman yang baik usang, dan biarkan Bilhuber menginspirasi.


Sebuah benang merah dalam semua interior Bilhuber adalah mewah. Dari kain terbaik dan trims, untuk barang-barang antik dan furnitur di bagian paling atas ILMU PELET PENGASIHAN baris, kamar nya menyampaikan - melalui halaman - definisi yang sangat kehidupan yang dijalani dengan baik. Mereka mewah tanpa pengap, kaya tanpa sombong, dan canggih tanpa bayangan kesombongan. Mereka adalah ... Sempurna.


Seperti buku-buku lain yang saya suka, Mendefinisikan Luxury fitur pribadi Bilhuber di Manhattan (di atas). Lapisan dari desain, tekstur dan warna - apa yang tidak mencintai. Dan selain menjadi benar-benar sempurna, mereka ditinggali, mengundang. Anda bisa meringkuk sampai dengan buku dan segelas anggur dan hidup bahagia selamanya, kan?


Jeffrey bisa muat lebih banyak furnitur di ruang daripada dekorator lain yang pernah saya lihat. Yah, mungkin itu tidak benar - Mary dan Charlotte, dan almarhum Charles Faudree, oh dan David Easton - mereka dapat mengubah ruang tamu 10x10 ke ruang konser. Tetapi masing-masing dari mereka, termasuk Jeffrey, melakukannya dengan mudah dan rahmat - dan kamar selalu merasa sempurna ditempatkan, seperti kursi sedikit akan salah.


Mendefinisikan Luxury adalah publikasi yang lebih tua, sehingga harga fantastis melalui link Amazon di bawah ini - dan percayalah, jika Anda pernah terjebak di rumah Anda atau klien ... buku ini akan membuat Anda keluar dari kemacetan, dan menginspirasi Anda untuk langkah berikutnya.


Selesai artikel Defining Luxury: Jeffrey Bilhuber

Kami berharap dengan artikel Defining Luxury: Jeffrey Bilhuber ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Defining Luxury: Jeffrey Bilhuber dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2014/03/defining-luxury-jeffrey-bilhuber.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar