Sabtu, 01 Maret 2014

Mewarisi Mati - Anak Lee, Charlaine Harris, CJ Box et. al.

Mewarisi Mati - Anak Lee, Charlaine Harris, CJ Box et. al. - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Mewarisi Mati - Anak Lee, Charlaine Harris, CJ Box et. al., saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel compilation, Artikel mystery, Artikel Touchstone Books, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Mewarisi Mati - Anak Lee, Charlaine Harris, CJ Box et. al.
link : Mewarisi Mati - Anak Lee, Charlaine Harris, CJ Box et. al.

Baca juga


Mewarisi Mati - Anak Lee, Charlaine Harris, CJ Box et. al.

 
Pada pandangan pertama , saya berpikir bahwa Mewarisi Mati adalah kumpulan cerita pendek dari beberapa penulis favorit saya . ( 20 dari mereka tepatnya ) Setelah pemeriksaan lebih dekat aku menyadari bahwa itu adalah salah satu cerita , novel serial, dengan setiap bab yang ditulis oleh penulis yang berbeda . Dan bahwa ada tujuan di balik kompilasi - uang mengangkat pergi untuk mendukung Safe Horizon - sebuah organisasi yang diperjuangkan oleh Linda Fairstein .


Perry Christo adalah mantan polisi dipermalukan berubah PI Ketika seorang wanita kaya ' uptown ' memanggil Perry , ia berjalan - dia benar-benar membutuhkan uang . Tapi kasus ini aneh - Drusilla ingin Perry untuk menemukan putrinya Malaikat - dia tidak melihatnya dalam dua minggu , namun belum terganggu dengan polisi baik . Christo mengambil kasus ini , tetapi karena ia menggali , itu hanya akan lebih rumit - setiap orang memiliki agenda mereka sendiri dan Angel mungkin benar menghilang .

Saya sangat bersemangat untuk membaca ini karena saya mengikuti sekitar setengah dari penulis teratur . Bab awal set panggung dan dari sana , masing-masing penulis menambahkan sentuhan dan arah mereka sendiri . Tapi , sayangnya ILMU PELET TANPA PUASA, karena buku itu berlangsung, aku menemukan diriku kehilangan minat . Aku suka misteri gemuk yang baik . Dengan format yang digunakan di sini , aliran berombak dan plot tampak dirakit . Yang itu . Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi hood atau twist yang menentukan di mana plot dipimpin . Saya telah membaca setiap bab dan mengidentifikasi gaya penulis yang dikenal . Dan menemukan beberapa penulis baru untuk mencoba . Anda akan berpikir bahwa dengan begitu banyak bakat , itu akan menjadi sebuah buku besar . Ini adalah premis rapi dan hook yang baik untuk penggalangan dana , tapi untuk pembaca ini , itu hanya membaca baik-baik saja . Berikut adalah kutipan dari Mewarisi Mati .


Selesai artikel Mewarisi Mati - Anak Lee, Charlaine Harris, CJ Box et. al.

Kami berharap dengan artikel Mewarisi Mati - Anak Lee, Charlaine Harris, CJ Box et. al. ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Mewarisi Mati - Anak Lee, Charlaine Harris, CJ Box et. al. dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2014/03/mewarisi-mati-anak-lee-charlaine-harris.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar