Sabtu, 01 Maret 2014

Selama Counter

Selama Counter - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Selama Counter, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel OTC, Artikel Over the Counter, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Selama Counter
link : Selama Counter

Baca juga


Selama Counter



Buku apa yang tertangkap mata saya minggu ini karena mereka melewati perpustakaan counter dan scanner di bawah saya ? Fun stuff DIY hubungannya dengan Ibu Anda dan Dad .... Pertama up Dibuat oleh Dad : 67 Blueprints untuk Membuat Keren Stuff . Proyek Anda dapat membangun untuk ( dan dengan ) anak-anak Anda ! oleh Scott Bedford . Dari Workman Publishing : " The Snail Soup Can umpan untuk menjaga simpanan permen aman. Customizable Jauhkan Out Masuk untuk mencegah saudara usil dan orang tua . Sebuah Bunk Bed Communicator terbuat dari tabung karton ( Psst! Dapatkah Anda tetap mendengkur turun? ) . Pintar , aneh , dan jenis jenius , berikut adalah 67 proyek yang unik yang akan mengubah ayah apapun dengan kecenderungan DIY menjadi ilmuwan pahlawan gila bahwa anaknya ( s ) akan memuja .


Tidak ada layar , tidak ada gadget hi - tech . Dibuat oleh Dad menggabungkan , etos buatan tangan kasar bermata dari Pramuka manual atau Kitab Berbahaya untuk Anak laki-laki dengan rasa humor yang licik cinta anak-anak . Scott Bedford ILMU PELET WANITA PALING AMPUH, seorang direktur kreatif di siang hari dan Webby awardwinning blogger dengan malam dan akhir pekan , wields pisau X - ACTO , spidol , dan imajinasi yang luar biasa untuk membuat proyek tanpa henti menyenangkan untuk kedua putranya . Dia tahu bahwa anak-anak seperti alat-alat dan gadget , hal-hal yang kursi surprisinga yang tampaknya skor di atas kulit telur . Hal-hal yang bertingkat complexa kota , dengan bangunan , terowongan , dan jalan , dibangun dari kotak tua di sekitar kaki meja . Dan terutama hal-hal dengan humorthe Snappy Toast Rack , dibuat menyerupai buaya menganga mulut .

Proyek-proyek yang akan ditampilkan dalam foto-foto penuh warna , dan petunjuk diilustrasikan dalam gambar garis rinci yang memancarkan kepribadian . Beberapa cepat dan cukup dilakukan di warung kopi sederhana , yang lainnya adalah lebih dari sebuah proyek sore menghasilkan jam dan jam kaya , bermain imajinatif " . Selanjutnya adalah Mari Dapatkan Partai ini Dimulai: Perayaan DIY untuk Anda dan Anak Anda Membuat Together oleh Soleil bulan Frye .

Dari Abrams Books : " Lets Get Party Started ini adalah panduan untuk lebih dari 15 partai Anda dapat membuang untuk anak-anak Anda yang murah , liar inventif , dan menyenangkan . Masing-masing pihak memiliki dua kerajinan , satu pertandingan , dan satu recipeall yang Anda bisa disatukan dengan anak Anda . Penulis Soleil bulan Frye juga menawarkan tips yang tak terhitung jumlahnya dan ide-ide yang akan menginspirasi Anda . antara pihak tematik ditampilkan dalam buku ini adalah partai peri , partai bajak laut , pihak film -on - the- rumput , kamp partai, partai 80-an , partai pelangi , pesta Halloween , luau , dan banyak lagi , ditangkap dalam gambar cantik dan warna-warni oleh Fryes saudara , fotografer Meeno . tepat waktu dan menyenangkan , buku ini adalah yang harus dimiliki untuk orang tua yang suka menghibur dengan anak-anak mereka . "

( Over the Counter adalah fitur mingguan reguler di A Bookworm Dunia . Aku sedih datang ke realisasi bahwa saya tidak dapat secara fisik membaca setiap buku yang bisa menarik minat saya saat melintasi di atas meja saya di perpustakaan . Tapi ... saya dapat menyebutkan mereka dan mungkin salah satu dari mereka akan menangkap mata Anda juga. Lihat apakah perpustakaan setempat Anda memiliki mereka di rak-rak mereka! )


Selesai artikel Selama Counter

Kami berharap dengan artikel Selama Counter ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Selama Counter dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2014/03/selama-counter.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar