Sabtu, 01 Maret 2014

Sebuah Panduan Langkah demi Langkah untuk jok dan Desain

Sebuah Panduan Langkah demi Langkah untuk jok dan Desain - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Sebuah Panduan Langkah demi Langkah untuk jok dan Desain, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Book Review, Artikel diy, Artikel DIY Projects, Artikel interior design, Artikel Interior Design Books, Artikel storey publishing, Artikel upholstery, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Sebuah Panduan Langkah demi Langkah untuk jok dan Desain
link : Sebuah Panduan Langkah demi Langkah untuk jok dan Desain

Baca juga


Sebuah Panduan Langkah demi Langkah untuk jok dan Desain


Kustom pelapis adalah sesuatu yang kita semua mengingini, kan? Maksudku, kursi atau sofa, bahkan Utsmaniyah ditutupi kain yang tepat dapat membuat ruangan, dan menemukan itu di pasar dapat mungkin. Untungnya ada banyak perusahaan sekarang yang menawarkan semi-custom jok pada frame yang mereka jual, seperti Ballard Designs, Home dekorator, Restorasi Hardware, dan Pottery Barn.

Mereka memiliki tangan-macam kain dalam warna yang terbatas yang dapat Anda pilih saat check out. Tapi itu masih belum benar-benar kustom. Anda tidak dapat menemukan dan mengirim kain Anda sendiri, Anda tidak dapat memilih jumlah jumbai, atau pola nailheads. Tidak, untuk jok yang benar-benar kustom Anda sedang melihat menghabiskan beberapa dolar! Kecuali, Anda cukup berani untuk mengatasi pada Anda sendiri - dan dengan buku seperti ILMU PELET JARAK JAUH Amanda Brown Spruce - Sebuah Panduan Langkah-By-Langkah untuk jok dan Desain, Anda bisa!
Bagi Anda yang tinggal di Texas, Anda mungkin akrab dengan toko berbasis Austin Amanda Brown, Spruce. Di sana ia menawarkan kain, layanan jok kustom, dan kelas untuk jiwa pemberani yang ingin mengatasi potongan sendiri. Namun, bagi kita yang tidak tinggal di Texas, Amanda telah menulis buku yang paling komprehensif dan mudah dipahami bagi DIY jok yang pernah saya baca. Difoto oleh Ryann Ford dan diterbitkan oleh Storey Publishing, langkah-langkah yang jelas, dan foto-foto dirinya benar-benar bekerja pada potongan jauh lebih mudah diikuti ketimbang sesuatu yang ditarik maupun tersirat melalui kata-kata.

Dalam buku tersebut, Spruce, Amanda dimulai dengan kanvas kosong ruangan dan menemukan furniture yang bekerja untuk pengaturan yang dia inginkan. Kemudian, ia menetapkan dalam menunjukkan kepada kita langkah-demi-langkah bagaimana mengukur untuk kain, mendekonstruksi, memperbaiki masalah, dan kemudian reupholster agar sesuai visi keseluruhan.


Selesai ruang cantik, dan benar-benar unik. Ini adalah semacam tampilan yang Anda hanya dapat mencapai dengan jok kustom - dan akhirnya, ada sebuah buku yang menunjukkan kepada kita bagaimana untuk melakukannya - tanpa mendapatkan sakit kepala! Buku ini mencakup bagaimana jok kursi sepenuhnya kain, sofa, kursi bergere Perancis, wingbacks, dan bahkan cara menjahit bantal untuk menyelesaikan ruangan.


Dia bekerja dengan kulit, chenille, katun dan sutra ... memberikan Anda daftar pasokan yang tepat untuk setiap langkah proyek. Dan sementara tampilan selesai ruangan ini tidak mungkin hal Anda, saya jamin petunjuk ini akan memiliki Anda berhasil upholstering furniture dalam setiap kain yang Anda inginkan - memberi Anda kustom dan indah potongan untuk menciptakan ruang yang sempurna Anda! Jadi, kepala dan mengambil salinan Anda dan mulai Merapikan rumah Anda! Musim semi akan datang - dan aku tahu jika Anda seperti saya, Anda punya proyek atau dua buku ini akhirnya bisa membantu Anda menyelesaikan! Harga yang besar melalui link amazon di bawah ini!


Selesai artikel Sebuah Panduan Langkah demi Langkah untuk jok dan Desain

Kami berharap dengan artikel Sebuah Panduan Langkah demi Langkah untuk jok dan Desain ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Sebuah Panduan Langkah demi Langkah untuk jok dan Desain dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2014/03/sebuah-panduan-langkah-demi-langkah.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar