Sabtu, 01 Maret 2014

Rumah di atas Cliff - Charlotte Williams

Rumah di atas Cliff - Charlotte Williams - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Rumah di atas Cliff - Charlotte Williams, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel psychological thriller, Artikel TLC Book Tours, Artikel TLC tour, Artikel Welsh author, Artikel Welsh setting, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Rumah di atas Cliff - Charlotte Williams
link : Rumah di atas Cliff - Charlotte Williams

Baca juga


Rumah di atas Cliff - Charlotte Williams



Saya menikmati novel kriminal yang baik , tapi saya juga sangat menikmati thriller psikologis . Salinan sampul Charlotte Williams debut baru , The House on the Cliff , terdengar benar gang saya. " Sebuah novel psikologis memukau menampilkan Jessica Mayhew , seorang terapis yang menjadi terjerat dalam misteri pembunuhan lama tidur yang menghantui keluarga pasien nya . " Saya tertarik dengan pertemuan awal dari Jessica dan pasiennya , aktor Gwydion Morgan . Dia memiliki rasa takut tombol . ( Ini adalah fobia nyata! Siapa yang tahu ? ) Namun seperti sesi mereka terus , tombol fobia mengambil kursi belakang untuk mimpi ingat dari masa kanak-kanak . Gwydion mimpi bersembunyi di kotak untuk menghindari argumen keras . Ayahnya adalah seorang sutradara terkenal dan hidung belang serial. Mungkinkah mimpi itu menjadi kenangan direpresi ?


Apakah ada lebih untuk Gwydion untuk diingat ? Jessica sendiri berurusan dengan masalah juga - suaminya telah memiliki hubungan singkat dan meskipun mereka masih bersama demi anak-anak , dia tidak memaafkannya . Inilah masalah saya - saya tidak suka Jessica sama sekali . Bukan sebagai orang, istri atau ibu dan tentunya bukan sebagai terapis ILMU PELET BIRAHI . Dia melintasi terlalu banyak baris , sambil membenarkan tindakannya untuk dirinya sendiri . Putrinya terlibat dalam situasi yang berpotensi berbahaya , namun dia gembira memungkinkan dia berjalan ke dalamnya pula . Bagi saya , cerita ini tampak lebih menarik dan lebih ' psikologis mendebarkan ' dari plot utama. Williams memiliki gaya yang sangat klinis menulis , bahwa mungkin sesuai psikoterapis menceritakan dongeng . Tapi , saya merasa kering dan agak membosankan .

Meskipun Williams tidak memberi kita twist di akhir , saya tidak terlalu terkejut dengan cerita detektif tersebut. Sayangnya , bagi pembaca ini , The House on the Cliff tidak cukup apa yang saya harapkan untuk . The House on the Cliff adalah yang pertama dalam serangkaian direncanakan menampilkan Mayhew . Baca kutipan dari The House on the Cliff . " Setelah belajar filsafat di perguruan tinggi , Charlotte Williams melanjutkan untuk bekerja sebagai jurnalis seni , menulis untuk surat kabar dan majalah , dan membuat film dokumenter untuk BBC . Dia sekarang bekerja di drama radio , menulis drama asli dan adaptasi . " Lihat apa yang orang lain pada pemikiran TLC tur buku . Jadwal lengkap dapat ditemukan di sini .


Selesai artikel Rumah di atas Cliff - Charlotte Williams

Kami berharap dengan artikel Rumah di atas Cliff - Charlotte Williams ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Rumah di atas Cliff - Charlotte Williams dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2014/03/rumah-di-atas-cliff-charlotte-williams.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar