Sabtu, 01 Maret 2014

The Vanishing - Wendy Webb - Ulasan DAN Giveaway

The Vanishing - Wendy Webb - Ulasan DAN Giveaway - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai The Vanishing - Wendy Webb - Ulasan DAN Giveaway, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel giveaway, Artikel gothic, Artikel Hyperion Books, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : The Vanishing - Wendy Webb - Ulasan DAN Giveaway
link : The Vanishing - Wendy Webb - Ulasan DAN Giveaway

Baca juga


The Vanishing - Wendy Webb - Ulasan DAN Giveaway


Saya suka rumah-rumah tua berderit , loteng berdebu dan cerita hantu . Begitu juga Wendy Webb . Dia diambil pada Gothic modern di dua novel terakhirnya dan lagi dengan buku terbarunya , The Vanishing . Webb set panggung dengan prolog dari 1875 - pemanggilan arwah pergi mengerikan salah di rumah yang dikenal sebagai Havenwood .


Hadir hari. Kehidupan Julia Bishop adalah berantakan . Suaminya telah meninggal - tetapi tidak sebelum ia menipu ratusan orang dari tabungan mereka . Dia sudah pergi, uang itu hilang dan teman-teman Julia yang pergi . Dia tidak punya keluarga baik . Jadi , ketika orang asing muncul menawarkan dia pekerjaan sebagai pendamping ibu tertutup itu , dia memiliki apa-apa lagi kalah dengan mengatakan ya . Dia menawarkan dia kesempatan untuk memulai lagi dan benar-benar menghilang dari kehidupannya saat ini . Oh ya baca juga ILMU PELET, pekerjaan kebetulan berada di Havenwood ....

Sekarang , ada yang lebih baik daripada membenamkan diri dalam kisah menakutkan pada malam musim dingin yang dingin . Jadi , meskipun saya menemukan premis sedikit tipis dan mempertanyakan beberapa tindakan Julia , aku hanya pergi dengan itu . Karena , aku benar-benar ingin melihat apa rahasia mansion diadakan . Apa yang terjadi di sana pada tahun 1875 ? Mengapa Julia telah dicari sebagai pendamping ? Dimana Webb akan mengambil kisahnya dari awal ini?

Aku sangat menyenangkan membayangkan berjalan melalui banyak sayap Havenwood - perpustakaan terutama menangkapku ! Semua keunggulan dari cerita hantu besar di sini - ibu pemimpin keluarga misterius , anak yang sering bepergian tetapi enggan orang lain meninggalkan estate , tampan tangan stabil , satu set yang indah anjing yang bisa merasakan hal-hal yang tidak terlihat dan banyak lagi.

Meskipun tidak terlalu menakutkan , The Vanishing adalah indah , membaca atmosfer untuk hari sengsara . ( Kekuatan pergi keluar selama badai salju di mansion . Ini benar-benar terjadi di rumah saya hari itu juga! ) Webb melempar dalam twist lezat pada akhir yang sempurna . Baca kutipan dari The Vanishing . Anda dapat menemukan Wendy Webb di Facebook dan di Twitter .

Dan terima kasih kepada orang-orang besar di Hyperion Books , saya memiliki salinan untuk diberikan kepada salah satu pembaca beruntung. Cukup memberikan komentar harus dimasukkan. AS saja, tidak ada kotak PO menyenangkan . Berakhir 15 Februari / 14.


Selesai artikel The Vanishing - Wendy Webb - Ulasan DAN Giveaway

Kami berharap dengan artikel The Vanishing - Wendy Webb - Ulasan DAN Giveaway ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman The Vanishing - Wendy Webb - Ulasan DAN Giveaway dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2014/03/the-vanishing-wendy-webb-ulasan-dan.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar