Sabtu, 01 Maret 2014

Interior Luminous: Brian J. McCarthy

Interior Luminous: Brian J. McCarthy - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Interior Luminous: Brian J. McCarthy, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Book Review, Artikel books, Artikel interior design, Artikel Interior Design Books, Artikel Stewart, Artikel Tabori & Chang, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Interior Luminous: Brian J. McCarthy
link : Interior Luminous: Brian J. McCarthy

Baca juga


Interior Luminous: Brian J. McCarthy

Interiors Luminous oleh Brian McCarthy Dekorasi , Stewart , Tabori & Chang 2013 Sampul Fotografi oleh Fritz von der Schulenburg Ini luar biasa untuk melihat desainer yang sampai awal mereka dengan perusahaan Parish Hadley terhormat cabang keluar sendiri dan mulai perusahaan mereka sendiri . Pengalaman dan eksposur kita belajar dari bekerja di Paroki Hadley tak tertandingi , dan rumah-rumah dalam buku Brian McCarthy pertama , Luminous Interiors , diterbitkan oleh Stewart , Tabori & Chang - New York , adalah koleksi fantastis berlapis , dan rumah-rumah besar .


 Anda mungkin ingat dari my review buku bulan , bahwa perancang power house , Kelinci Williams , juga mendapat dia mulai dengan Parish Hadley , sehingga tidak mengherankan bahwa ia dan McCarthy adalah teman baik , dan Ms Kelinci menulis ILMU PELET PALING AMPUH kata pengantar dalam buku ini . Menggambarkan McCarthy sebagai tampan , konstan siswa - selalu belajar , bepergian , menyerap untuk menciptakan brilian , inovatif , dan abadi tubuh bekerja , review Bunny hanyalah bersinar . Kata-kata terakhirnya , " Buku ini akan menjadi klasik . "


Interiors Luminous oleh Brian McCarthy Dekorasi, Stewart, Tabori & Chang 2013 Fotografi oleh Francesco Lagnese Sekarang, jika Kelinci Williams memberikan pujian seperti itu, mengapa Anda perlu saya review? Hanya gulir ke bawah dan membeli salinan Anda! HA! Yah, aku akan memberikan review saya tetap, dan karena Anda pasti bisa bayangkan, tidak bersaing dengan Bunny. Tidak, sebenarnya, saya percaya bahwa gambar dan rumah dalam buku ini abadi, inspirasi, dan memang klasik.


Interiors Luminous oleh Brian McCarthy Dekorasi, Stewart, Tabori & Chang 2013 Photo by Fritz von der Schulenburg Lapisan Nya kompleks, kamar nya sempurna diedit, gayanya yang canggih, tapi unik dan sama sekali tidak diformulasikan ... ya, McCarthy adalah salah satu yang akan terinspirasi oleh. Kamar tidur di atas, lengkap dengan Zebra bust taksidermi bernama Fortuny (oleh pemilik) adalah sebuah studi dalam pola pasangan. Saya suka karpet ukiran, dan kain paisley yang dirancang khusus di kursi dan tirai dipasangkan dengan pola ukiran dan menyembunyikan zebra. Ruang McCarthy berani tampil beda dan double berani menjadi berani.


Interiors Luminous oleh Brian McCarthy Dekorasi, Stewart, Tabori & Chang 2013 Photo by Francesco Lagnese Brian menggunakan yang terbaik dari seni dalam interior nya, barang-barang antik yang luar biasa, dan tekstil pusaka. Nya kamar penuh mewah di setiap kesempatan. Seperti yang saya sebutkan dalam review buku Mary McDonald, saya suka ketika desainer menunjukkan kepada kita rumah mereka sendiri. Brian melakukan itu kali kedua, dengan apartemen NYC dan rumah negaranya, di mana kamar tidur di atas ada.


Interiors Luminous oleh Brian McCarthy Dekorasi, Stewart, Tabori & Chang 2013 Photo by Max Kim-Bee Jika interior tradisional hal Anda, ini adalah buku untuk Anda. Jika interior bohemian hal Anda, ini adalah buku untuk Anda. Jika interior transisi penuh dengan glamour, pola, kemegahan, kompleksitas, dan kesenian bermain lebih gaya Anda, ini adalah buku untuk Anda, juga ... dan kemungkinan besar akan selama bertahun-tahun yang akan datang. Saya sangat senang untuk memiliki Luminous Interiors dalam koleksi saya - dan saya harap Anda menambahkannya dengan Anda. Anda akan menyukainya! Diterbitkan oleh Stewart, Tabori & Chang, dan diberikan rak paling atas publisitas oleh Little Bird, mengambil salinan Anda melalui amazon di bawah ini:


Selesai artikel Interior Luminous: Brian J. McCarthy

Kami berharap dengan artikel Interior Luminous: Brian J. McCarthy ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Interior Luminous: Brian J. McCarthy dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2014/03/interior-luminous-brian-j-mccarthy.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar