Sabtu, 01 Maret 2014

The Dead in Their Vaulted Arches - Alan Bradley

The Dead in Their Vaulted Arches - Alan Bradley - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai The Dead in Their Vaulted Arches - Alan Bradley, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Canadian author, Artikel Canadian Book Challenge 7, Artikel cozy mystery, Artikel five star read, Artikel loved it, Artikel mystery, Artikel Random House Canada, Artikel series, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : The Dead in Their Vaulted Arches - Alan Bradley
link : The Dead in Their Vaulted Arches - Alan Bradley

Baca juga


The Dead in Their Vaulted Arches - Alan Bradley



Pembaca setia akan tahu bahwa saya benar-benar memuja seri ini dengan Canadian Alan Bradley . Saya telah sabar menunggu masuknya keenam dalam seri ini fantastis . The Dead di mereka Vaulted Arches menandai kembalinya detektif berusia sebelas tahun Bradley - yang pemberani , tak kenal lelah , gigih Flavia de Luce !

Flavia , dia dua kakak perempuan dan ayahnya tinggal di Buckshaw , sebuah rumah tua yang runtuh di dekat desa Uskup Lacey , Inggris . Dia sangat cerah, dengan semangat untuk meracik dan penyulingan racun di sayap terlupakan perkebunan . Dia juga memiliki kecenderungan untuk terjadi pada mayat . Selain lab-nya , sukacita terbesarnya berasal dari pemecahan ' cerita detektif ' . Jika dia bisa mengatasinya menjelang kepolisian setempat , semua yang lebih baik !


Menit sebelum ia menemukan pembuat nya , courtesy of kereta di Buckshaw Halt , orang asing misterius pendekatan Flavia dan putus asa meminta dia untuk " Beritahu ayahmu bahwa Gamekeeper berada dalam bahaya. Ia akan mengerti . Aku harus berbicara dengannya . Katakan padanya bahwa yang nide berada di bawah - " Selama lima buku terakhir , Bradley telah perlahan-lahan telah pasti menjatuhkan petunjuk tentang Harriet , ibu Flavia , yang menghilang bertahun-tahun lalu ketika Flavia masih bayi . Ada beberapa celah-celah di baju besi Flavia , tapi kehilangan ibunya adalah satu . Bradley akhirnya mengungkapkan jawaban atas keberadaan Harriet dan dalam The Dead di mereka Vaulted Arches , mengambil cerita ke tempat-tempat yang saya tidak melihat datang ( Tapi itu saya sangat bersemangat! )

Mengapa Saya suka seri ini begitu banyak ? Periode waktu, rumah runtuh , desa sempit dan semua penduduk itu unik . Semua karakter yang luar biasa ditarik , tetapi Flavia dan pikiran sedikit sibuk nya yang menangkap saya . Aku sudah mengatakan itu sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi .... " Flavia adalah salah satu yang paling menawan , menawan , penasaran , memperdaya , karakter dewasa sebelum waktunya yang pernah saya temukan di halaman-halaman buku. "

Saya suka pandangannya dunia - di sini adalah beberapa ' Flavia - isme ' .... " Saya menghitung sampai sebelas , sebagian karena itu usia saya ( meskipun tidak untuk ILMU PELET SEMAR MESEM lebih lama ) dan sebagian karena sebelas detik bagiku keseimbangan sempurna antara kagum dan kurang ajar . " " Salah satu tanda dari pikiran yang benar-benar hebat , saya telah menemukan , adalah kemampuan untuk berpura-pura kebodohan on demand . "

" Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya , telah pengalaman saya bahwa keheningan berkepanjangan memiliki efek yang sama sebagai plunger WC ketika datang untuk penyumbatan percakapan terjebak . " Tapi , meskipun bakatnya , dia masih seorang gadis kecil . Bradley telah fleshed keluar karakternya di luar bakatnya dengan racun dan pikiran brilian nya . Karena , setelah semua itu dia masih kesepian , gadis kecil yang terbaik adalah teman Dogger , punggawa keluarga dan Gladys - sepedanya . Flavia sadar transfer dan atribut banyak perasaannya sendiri untuk Gladys .

" Tidak ada yang bersemangat Gladys lebih dari menyelinap keluar perjalanan kembali . Kami telah melakukan manuver yang sama pada banyak kesempatan , dan saya pikir dia mengambil menyenangkan nakal tertentu dalam memiliki kesempatan untuk melakukannya lagi . Dia memberi mencicit kecil kesenangan dan aku tidak sampai hati menegurnya . " " Saya pikir dia duduk sendirian di rumah , bertanya-tanya mengapa aku telah meninggalkan dirinya . Meskipun Gladys mencintai apa-apa lebih baik daripada mendesing neraka - untuk - kulit menuruni bukit , ia membenci yang mendorong up mereka . Itu membuat kami berdua rewel . "

Lihat apa yang saya maksud ? Aku mencintainya ! Aku ingin menjadi Nancy Drew dan Harriet the Spy ketika saya masih muda . Aku melahap setiap buku dan dibawa berkeliling notebook saya sendiri penuh dengan observasi dan petunjuk . Flavia akan menarik bagi segala usia , tapi aku suka membayangkan diri saya dalam sepatu berusia sebelas tahun . Tentu saja, positif dianjurkan! Jika Anda belum membaca seri ini , saya mendorong Anda untuk mulai dari awal . Untuk mendirikan penggemar Flavia - Anda tidak akan kecewa . Dan seperti saya , Anda akan menghitung mundur hari sampai buku ketujuh dirilis! Baca kutipan dari The Dead di mereka Vaulted Arches .

Flavia memiliki klub penggemar - dan tentu saja saya anggota ! Bergabung dengan klub penggemar Flavia de Luce . (Juga , Inggris membuat seri ini menjadi program televisi pada tahun 2015 )


Selesai artikel The Dead in Their Vaulted Arches - Alan Bradley

Kami berharap dengan artikel The Dead in Their Vaulted Arches - Alan Bradley ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman The Dead in Their Vaulted Arches - Alan Bradley dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2014/03/the-dead-in-their-vaulted-arches-alan.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar