Sabtu, 08 Agustus 2015

Kissing Natal Selamat tinggal - M.C. Beaton

Kissing Natal Selamat tinggal - M.C. Beaton - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Kissing Natal Selamat tinggal - M.C. Beaton, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel audiobook, Artikel Christmas fiction, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Kissing Natal Selamat tinggal - M.C. Beaton
link : Kissing Natal Selamat tinggal - M.C. Beaton

Baca juga


Kissing Natal Selamat tinggal - M.C. Beaton

M.C. Beaton adalah ratu misteri nyaman Inggris. Dia memiliki sejumlah seri berjalan lama. Favorit saya adalah buku Hamish Macbeth.

Tapi ketika berciuman Natal Selamat tinggal baru-baru ini kembali di perpustakaan, saya pikir itu akan membuat mendengarkan musiman yang besar untuk perjalanan bolak-balik untuk bekerja. Buku ini adalah entri-18 dalam seri Agatha Raisin Beaton ini.

Agatha adalah berlidah tajam, mata swasta berpendirian dengan kantor detektif sendiri di Cotswolds. Natal akan datang dan Agatha difokuskan pada memegang makan malam Natal yang sempurna, mengundang mantan suaminya dan memenangkan dia kembali. Tapi ketika Agatha menerima surat dari seorang janda kaya Phyllis Tamworthy meminta Agatha untuk memcahkan yang salah satu anggota keluarganya ingin dia mati, itu piques minatnya. Dia menuju ke makan malam liburan dengan wanita dan keluarganya. Dan ya, salah satunya adalah bersalah .....


Cozies semua tentang karakter dan pengaturan. Beaton telah menciptakan karakter yang indah di Agatha. Saya menyukai penambahan detektif perempuan muda baru untuk perusahaan - dia memberikan Agatha kabur uangnya. Saya menghargai meninjau kembali dengan karakter dari novel terakhir - itu seperti menetap di dengan teman-teman lama. Misteri ini tidak terlalu rumit, tapi itu perjalanan ke cerita detektif yang paling menyenangkan.

Saya sangat menikmati mendengarkan buku ini daripada membaca itu. Penelope Keith adalah pembaca dan dia benar-benar sempurna. Dia sempurna menangkap karakter Agatha dengan aksen Inggris dan membaca sangat ekspresif.

Ini adalah ajian pengasihan yang sempurna cahaya-hati yang nyaman untuk musim Natal. Baca kutipan dari Kissing Natal Selamat tinggal.


Selesai artikel Kissing Natal Selamat tinggal - M.C. Beaton

Kami berharap dengan artikel Kissing Natal Selamat tinggal - M.C. Beaton ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Kissing Natal Selamat tinggal - M.C. Beaton dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/kissing-natal-selamat-tinggal-mc-beaton.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar