Senin, 24 Agustus 2015

Keunggulan Dan Kekurangan Paving Blok

Keunggulan Dan Kekurangan Paving Blok - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Keunggulan Dan Kekurangan Paving Blok, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Teori Bangunan, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Keunggulan Dan Kekurangan Paving Blok
link : Keunggulan Dan Kekurangan Paving Blok

Baca juga


Keunggulan Dan Kekurangan Paving Blok

Kenapa sih banyak orang yang merekomendasikan penggunaan paving blok?, bukan tanpa alasan tentunya, karena memang menggunakan paving blok memberikan banyak keunggulan bila dibandingkan dengan bahan lain. Meskipun demikian, bukan berarti penggunaan paving blok tidak memiliki kekurangan.
Pasangan paving blok
Nah, agar lebih ada gambaran tentang plus minus penggunaan paving blok, berikut ini beberapa kekurangan dan juga kelebihan dari penggunaan paving blok:

Keunggulan paving blok
  • Paving blok mempunyai daya serap air yang baik sehingga dapat mengurangi genangan air dan mencegah bahaya banjir.
  • Pemasangan paving blok sangat mudah, tidak mempergunakan spesi pasangan, pengikat antara masing-masing paving blok cukup menggunakan pasir sebagai bahan pengisi.
  • Apabila terjadi kerusakan (pecah) dapat diganti dengan mudah, cukup dengan mengambil paving yang pecah dan diganti dengan yang baru.
Kekurangan penggunaaan paving blok
  • Pasangan paving blok mudah bergelombang bila pondasinya tidak dipasang dengan kuat. 
  • Paving juga kurang cocok untuk dipasang di lahan yang dilalui kendaraan berkecepatan tinggi. Sehingga paving block hanya cocok untuk dipasang di lahan yang dilalui kendaraan berkecepatan rendah saja misalnya lingkungan permukiman dan perkotaan yang padat.
Dengan mempertimbangkan keunggulan dan juga kekurangan paving blok tersebut, maka dalam penggunaannya harus disesusaikan dengan kebutuhan. Bila ingin menggunakan paving blok, gunakanlah paving yang kualitasnya bagus. Paving yang bagus dan layak dipasang adalah yang mempunyai bentuk sempurna, tidak retak-retak atau cacat, dan bagian sudut dan rusuknya tidak mudah dihancurkan dengan kekuatan tangan.

Baca juga ajian pengasihan ampuh


    Selesai artikel Keunggulan Dan Kekurangan Paving Blok

    Kami berharap dengan artikel Keunggulan Dan Kekurangan Paving Blok ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

    Anda saat ini sedang membuka halaman Keunggulan Dan Kekurangan Paving Blok dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/keunggulan-dan-kekurangan-paving-blok.html


    Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar