Senin, 24 Agustus 2015

Rumah Nyaman Merupakan Investasi Yang Menguntungkan

Rumah Nyaman Merupakan Investasi Yang Menguntungkan - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Rumah Nyaman Merupakan Investasi Yang Menguntungkan, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Serba Serbi, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Rumah Nyaman Merupakan Investasi Yang Menguntungkan
link : Rumah Nyaman Merupakan Investasi Yang Menguntungkan

Baca juga


Rumah Nyaman Merupakan Investasi Yang Menguntungkan

Rumah mempunyai fungsi yang begitu banyak, diantaranya adalah sebagai tempat hunian atau tempat tinggal, beristirahat, menyimpan kekayaan, berkumpul dengan keluarga, tempat usaha, dan banyak fungsi lainnya. Kalau jaman dulu rumah lebih difungsikan sebagai tempat untuk berlindung dari terik matahari, hujan, dan binatang buas.
Seiring dengan perkembangan jaman, rumah juga mempunyai tambahan fungsi, yaitu sebagai investasi bagi masa depan yang bisa dibilang sangat menjanjikan. Namun, perlu diingat pula bahwa tidak semua rumah mempunyai nilai investasi yang sama, bisa jadi rumah nyaman untuk dihuni namun tidak prospektif untuk dijadikan investasi, atau malah sebaliknya, rumah yang prospektif untuk investasi namun tidak nyaman untuk tempat tinggal.

Membeli rumah tentunya bertujuan untuk ditempati dalam jangka yang lama, mungkin hingga anak cucu kelak. Oleh karenanya, butuh kejelian dan ketelitian saat membeli rumah agar dapat mendapatkan rumah yang nyaman dan memberikan keuntungan investasi. Karena rumah yang nyaman dan prospektif untuk investasi tentunya akan dilirik banyak orang.

Ada banyak hal yang mungkin bisa berpengaruh terhadap nyaman tidaknya sebuah rumah, misalnya: kondisi lingkungan yang sejuk, hawa segar, bebas banjir, tidak rawan longsor, adanya jaringan listrik, air bersih 24 jam, jaringan komunikasi, jaminan keamanan. Sedangkan faktor strategis rumah diantaranya: dekat sentra pendidikan, dekat pusat ekonomi, dekat perkantoran, dekat rumah sakit, dekat tempat sosial lainnya.

Tinggi rendahnya harga biasanya dipengaruhi oleh lokasi rumah, semakin strategis akan semakin tinggi harga rumah jika dibandingkan dengan rumah yang kurang strategis. Dengan kata lain, rumah yang strategis dan area lingkungan yang terus berkembang akan menjadi investasi yang menguntungkan, tentu saja didukung oleh faktor kenyaman rumah juga. Tapi, pastinya tak akan rugi memilih properti sebagai investasi.

Baca juga amalan pelet ampuh


Selesai artikel Rumah Nyaman Merupakan Investasi Yang Menguntungkan

Kami berharap dengan artikel Rumah Nyaman Merupakan Investasi Yang Menguntungkan ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Rumah Nyaman Merupakan Investasi Yang Menguntungkan dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/rumah-nyaman-merupakan-investasi-yang.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar