Selasa, 25 Agustus 2015

Tanaman Untuk Melindungi Rumah Dari Gangguan Nyamuk

Tanaman Untuk Melindungi Rumah Dari Gangguan Nyamuk - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Tanaman Untuk Melindungi Rumah Dari Gangguan Nyamuk, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Serba Serbi, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Tanaman Untuk Melindungi Rumah Dari Gangguan Nyamuk
link : Tanaman Untuk Melindungi Rumah Dari Gangguan Nyamuk

Baca juga


Tanaman Untuk Melindungi Rumah Dari Gangguan Nyamuk

Saya percaya, hampir semua orang menginginkan rumah mereka nyaman untuk ditempati. Selain dari struktur, interior, dan pelengkap lainnya, keberadaan hewan yang dapat mengganggu kenyamanan tentunya tidak diinginkan hadir didalam rumah. Ya, nyamuk merupakan salah satu hewan yang berpotensi untuk mengganggu kenyamanan. Selain itu, nyamuk juga dibilang 'menakutkan', meski kecil, namun nyamuk bisa menyebabkan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Saat ini sudah banyak beredar dipasaran obat anti nyamuk yan beraneka ragam bentuknya, ada yang bakar, oles, ataupun yang elektrik. Selain dengan obat anti nyamuk buatan pabrik, ada alternatif lain dengan menggunakan tanaman yang bisa ditanam di dalam rumah maupun disekitar rumah, beberapa diantaranya adalah:

- Geranium
- Lavender
- Zodia
- Kecombrang
- Serai Wangi
- Akar Wangi
- Bunga Rosemary  

Berbeda dengan obat buatan pabrik yang bila habis harus menggantinya dengan yang baru, atau dengan kata lain bisa menambah pengeluaran, kalau misalnya dengan tanaman tentunya bisa lebih menghemat biaya karena tidak bisa habis (kecuali tanaman tersebut mati). Selain itu, tanaman tersebut bisa juga difungsikan sebagai penambah keindahan rumah, berfungsi ganda untuk menangkal nyamuk dan bisa untuk taman. Semoga bermanfaat.

Baca juga pelet cinta ampuh


Selesai artikel Tanaman Untuk Melindungi Rumah Dari Gangguan Nyamuk

Kami berharap dengan artikel Tanaman Untuk Melindungi Rumah Dari Gangguan Nyamuk ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Tanaman Untuk Melindungi Rumah Dari Gangguan Nyamuk dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/tanaman-untuk-melindungi-rumah-dari.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar