Senin, 24 Agustus 2015

Agar Suasana Kamar Kos Menjadi Nyaman

Agar Suasana Kamar Kos Menjadi Nyaman - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Agar Suasana Kamar Kos Menjadi Nyaman, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Serba Serbi, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Agar Suasana Kamar Kos Menjadi Nyaman
link : Agar Suasana Kamar Kos Menjadi Nyaman

Baca juga


Agar Suasana Kamar Kos Menjadi Nyaman

Bagi Anda yang saat ini sedang merencanakan untuk membuat kos-kosan, atau barangkali ingin mengembangkan kamar kos yang sudah ada, tak ada salahnya ditinjau kembali tentang hal-hal yang sekiranya bisa membuat penghuni kos-kosan menjadi nyaman. Sebagai mantan anak kos, saya sendiri hanya sekali menempati kos-kosan dan tak pindah-pindah sampai saya lulus sekolah, karena saya nyaman ditempat kos tersebut.
Apa yang saya alami tentu saja ada sebab, karena banyak teman yang pindah kos satu ke kos yang lain hanya sekadar mencari kenyamanan. Ada beberapa tips yang barangkali bisa menjadi pengetahuan agar suasana kamar-kamar kos yang sudah atau akan dibangun bisa menjadi nyaman, diantaranya adalah:
  • Sebisa mungkin menyediakan ruang publik yang cukup luas dengan perbandingan kamar dan raung publik 70:30
  • Pergunakan lahan seefektif mungkin, hindari membuat kamar yang menyisakan ruang, karena selain biris juga tidak fungsional.
  • Kamar mandi yang memadai dan sehat, buat kamar mandi dengan lubang penghawaan yang cukup agar terjadi pertukaran udara dengan baik dan tidak lembab.
Selain hal-hal diatas mungkin masih banyak hal lain yang bisa mempengaruhi kenyamanan. Bagaimanapun juga rumah kos merupakan investasi, kalau penghuni kos tidak nyaman dengan suasana yang ada tentu saja akan berpengaruh terhadap betah tidaknya mereka menempati kamar kos yang ada. Kalau sudah tidak betah karena suasana yang tidak nyaman, bisa-bisa para penghuni kos pindah ketempat kos lainnya yang lebih nyaman. Semoga bermanfaat.

Baca juga pelet ampuh sakti


Selesai artikel Agar Suasana Kamar Kos Menjadi Nyaman

Kami berharap dengan artikel Agar Suasana Kamar Kos Menjadi Nyaman ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Agar Suasana Kamar Kos Menjadi Nyaman dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/agar-suasana-kamar-kos-menjadi-nyaman.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar