Selasa, 25 Agustus 2015

Jenis/Beda Pasir Berdasarkan Kegunaannya

Jenis/Beda Pasir Berdasarkan Kegunaannya - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Jenis/Beda Pasir Berdasarkan Kegunaannya, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Teori Bangunan, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Jenis/Beda Pasir Berdasarkan Kegunaannya
link : Jenis/Beda Pasir Berdasarkan Kegunaannya

Baca juga


Jenis/Beda Pasir Berdasarkan Kegunaannya

Pasir, barangkali jenis material ini sudah tidak asing lagi bagi kita, karena sebagai salah satu material pokok dalam membangun. Mulai dari pekerjaan rumah, saluran, pagar, gedung, dan berbagai jenis bangunan/konstruksi lainnya, hampir semua menggunakan material pasir.

Berdasarkan kegunaannya, pasir bisa di bedakan menjadi 3, yaitu:
  • Pasir pasang, biasanya dipergunakan untuk pekerjaan pasangan dinding, pondasi, pasangan batu kali, plesteran.
  • Pasir beton, dipergunakan untuk pekerjaan pembetonanan, seperti plat, kolom, balok, dsb.
  • Pasir urug, dipergunakan untuk pekerjaan lapis dasar, pondasi, lantai atau galian, biasanya untuk pekerjaan yang tidak terkait dengan konstruksi.
Namun, terkadang dalam pelaksanaannya sering rancu dan kurang memperhatikan jenis masing-masing pasir dan menganggap semua pasir sama. Bila dalam penggunaan pasir terjadi kesalahan/kekeliruan, bisa jadi akan berpengaruh terhadap mutu/kualitas bangunan/konstruksi.

Baca juga ilmu pelet wanita tanpa puasa


Selesai artikel Jenis/Beda Pasir Berdasarkan Kegunaannya

Kami berharap dengan artikel Jenis/Beda Pasir Berdasarkan Kegunaannya ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Jenis/Beda Pasir Berdasarkan Kegunaannya dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/jenisbeda-pasir-berdasarkan-kegunaannya.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar