Senin, 24 Agustus 2015

Kelengkapan Kamar Mandi dan Kegunaannya

Kelengkapan Kamar Mandi dan Kegunaannya - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Kelengkapan Kamar Mandi dan Kegunaannya, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Serba Serbi, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Kelengkapan Kamar Mandi dan Kegunaannya
link : Kelengkapan Kamar Mandi dan Kegunaannya

Baca juga


Kelengkapan Kamar Mandi dan Kegunaannya

Kamar mandi merupakan salah satu kebutuhan penting bagi manusia, oleh karenya sebisa mungkin dalam melakukan perencanaan kamar mandi memperhitungkan kenyamanan dan standar kelayakan. Ada beberapa bagian atau item yang perlu diperhatikan dalam kelengkapan kamar mandi, misalnya: atap, dinding, pintu, bak air, lantai, ventilasi dan penerangan.
Kenapa harus memperhatikan hal-hal tersebut?, karena memang sebisa mungkin kamar mandi dibuat nyaman dan sesuai standar kelayakan. Untuk masing-masing kelengkapan tersebut memiliki kegunaan sebagai berikut:
  • Atap, dinding dan pintu, berguna untuk melindungi pemakai dari cuaca (panas, hujan, angin) dan menjaga dari pandangan orang.
  • Untuk kamar mandi yang tidak dilengkapi pintu, jalan masuk ke kamar mandi dibuat sedemikian rupa agar tidak terlihat langsung dari luar.
  • Lantai kamar mandi berguna untuk untuk mencegah air bekas mandi tidak langsung meresap ke tanah dan untuk menjaga kebersihan kamar mandi.
  • Bak air, berguna untuk menampung air bagi keperluan pemakaian.
  • Ventilasi dan penerangan, berguna untuk menjamin udara bersih masuk dan penerangan yang cukup secara alamiah, sehingga udara tetap segar dan tidak bau/pengap.
Demikian beberapa kelengkapan yang sebisa mungkin tersedia di kamar mandi agar nantinya kamar mandi bisa nyaman di gunakan serta bisa memberikan rasa 'aman' bagi penggunanya. Barangkali masih ada kelengkapan lain yang belum tersebutkan diatas, namun apa yang sudah tersebut diatas merupakan kelengkapan pokok yang hasrusnya sudah masuk dalam perencanaan awal pembuatan kamar mandi. Semoga bermanfat.

Baca juga pelet cinta jarak jauh ampuh


Selesai artikel Kelengkapan Kamar Mandi dan Kegunaannya

Kami berharap dengan artikel Kelengkapan Kamar Mandi dan Kegunaannya ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Kelengkapan Kamar Mandi dan Kegunaannya dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/kelengkapan-kamar-mandi-dan-kegunaannya.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar