Senin, 24 Agustus 2015

Pertimbangan Dalam Memilih Ruko Sebagai Tempat Usaha

Pertimbangan Dalam Memilih Ruko Sebagai Tempat Usaha - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Pertimbangan Dalam Memilih Ruko Sebagai Tempat Usaha, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Serba Serbi, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Pertimbangan Dalam Memilih Ruko Sebagai Tempat Usaha
link : Pertimbangan Dalam Memilih Ruko Sebagai Tempat Usaha

Baca juga


Pertimbangan Dalam Memilih Ruko Sebagai Tempat Usaha

Bicara soal rumah, tentu saja hal yang terbayang adalah sebuah tempat tinggal. Ya, tak salah memang, fungsi utama rumah merupakan tempat tinggal dengan berbagai mabam aktivitas pemiliknya. Namun, terkadang rumah tak hanya sebagai tempat tinggal saja, ada juga sebagian orang yang memanfaatkan rumah sebagai tempat untuk berbisnis. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, saat ini sudah banyak berdiri konsep hunian yang mempunyai fungsi ganda, sebagai rumah dan juga tempat untuk berbisnis.
Pertimbangan Dalam Memilih Ruko Sebagai Tempat Usaha
Ruko / www.citraindah.co.id
Saat ini banyak pengembang yang membuat konsep hunian yang dikenal dengan sebutan rumah toko atau biasa disebut dengan ruko. Dari referensi yang saya baca di koran Suara Merdeka, agar dapat memenuhi kebutuhan dan juga jaminan kepuasan, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam pemilihan ruko, diantaranya:

Lokasi
Sesuaikan letak ruko dengan jenis usaha yang dikembangkan. Pilih lokasi yang strategis.

Perijinan
Teliti legalitas bangunan, jangan sampai menimbulkan permasalahan dikemudian harinya. Perhatikan surat-surat seperti hak guna bagunan (HGB), surat hak milik (SHM) beserta dengan masa berlakunya untuk menghindari permaslahan dikemudian hari.

Harga
Perhatikan harga bangunan, apakah sudah sesuai dengan harga pasaran tanah atau bangunan, bisa juga dengan melakukan survey sebagai pembanding harga ruko.

Lingkungan
Pilih ruko yang berada dilingkungan yang sesuai dengan jenis usaha yang akan dikembangakan. Selain itu, perlu diprediksi/dicari tahu mengenai hal-hal buruk yang mungkin terjadi, misal: kemanan, potensi banjir, kebersihan, dll.

Fasilitas
Tak hanya soal ukuran ruko saja yang penting, namun fasilitas penunjangnya pun perlu diperhatikan juga, misalnya: listrik, air bersih, tempat parkir, dll.

Demikian beberapa faktor yang bisa dijadikan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli atau memilih ruko. Selain apa yang tersebut diatas, mungkin masih ada faktor lain yang perlu dijadikan bahan pertimbangan, Anda bisa mencari referensi tambahan lainnya. Semoga bermanfaat.

Baca juga tentang dukun pelet ampuh


Selesai artikel Pertimbangan Dalam Memilih Ruko Sebagai Tempat Usaha

Kami berharap dengan artikel Pertimbangan Dalam Memilih Ruko Sebagai Tempat Usaha ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Pertimbangan Dalam Memilih Ruko Sebagai Tempat Usaha dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/pertimbangan-dalam-memilih-ruko-sebagai.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar