Senin, 24 Agustus 2015

Menghias Langit-Langit Rumah Agar Lebih Berkesan

Menghias Langit-Langit Rumah Agar Lebih Berkesan - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Menghias Langit-Langit Rumah Agar Lebih Berkesan, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Serba Serbi, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Menghias Langit-Langit Rumah Agar Lebih Berkesan
link : Menghias Langit-Langit Rumah Agar Lebih Berkesan

Baca juga


Menghias Langit-Langit Rumah Agar Lebih Berkesan

Plafon merupakan salah satu bagian dari interior rumah yang letak posisinya di bagian tas, namun demikian, meski posisinya berada dibagian atas bisa menjadi bagian penting dalam memberikan kesan bagi tamu yang bertandang. Tampilan arsitektur interior plafon yang indah memberikan kesan tersendiri dari sebuah rumah.

Untuk membuat tampilan elemen bangunan bagian atas ini lebih menarik, bentuknya bisa diolah dengan aneka lis profil dan lainnya. Untuk kelengkapan plafon ini bisa dipilih dengan menggunakan bahan dari kayu, plywood, maupun asbes. Namun bila dilihat dari segi variasi yang minim dan harga yang tinggi dari produk berbahan dasar kayu, maka alternatif lain dengan menggunakan bahan profil gipsum layak dipertimbangkan.
Plafon Gypsum
Salah satu keunggulan lis profil gipsum adalah lebih fleksibel, utamanya pada sambungan yang biasanya sulit dalam pengerjaannya. Hal ini dikarenakan serat gipsum mudah dan lentur saat pengerjaan. Dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini, bahan gypsum sangat mudah dibentuk sesuai selera, dari profil yang sederhana hingga yang rumit sekalipun. Bentuk ornamen yang beraneka macam membuat dekoratif ini cocok untuk berbagai gaya rumah, mulai dari yang minimalis hingga yang bergaya modern.

Untuk menghasilkan tampilan plafon agar terlihat indah bisa dilakukan dengan membentuk variasi lekukan pada langit-langit, atau biasa dikenal dengan istilah drop ceiling. Tujuan membuat drop ceiling adalah membagi plafon yang luas dan menegaskan keberadaan sebuah ruang. Drop ceiling membuat plafon dinamis, lampu dapat disembunyikan di dalamnya, sehingga suasana pun jadi hangat dan penampilan semakin cantik.

Sedangkan untuk plafon berbahan kayu, aksesoris yang dipergunakan tak bisa dilepaskan dari kayu juga. Bahan ini juga dapat di ekspos sebagai aksen plafon. Bahan dasar kayu juga bisa dibuat berbagai macam model plafon, namun perlu pengerjan yang rapi. Pada tiap sambungan dipastikan hasil presisi.

Warna kayu umumnya digunakan untuk pengecatan akhir, hal ini dimaksudkan agar daat memberi kesan natural. Namun bisa juga menggunakan cat dengan warna yang lain, tapi harus tetap menyesuaikan dengan desain dan tema ruang agar terlihat menarik. Semoga bermanfaat.

Baca juga pelet cinta ampuh


Selesai artikel Menghias Langit-Langit Rumah Agar Lebih Berkesan

Kami berharap dengan artikel Menghias Langit-Langit Rumah Agar Lebih Berkesan ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Menghias Langit-Langit Rumah Agar Lebih Berkesan dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/menghias-langit-langit-rumah-agar-lebih.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar