Senin, 24 Agustus 2015

Ketentuan Yang Harus Dipenuhi Agar MCK Bermanfaat

Ketentuan Yang Harus Dipenuhi Agar MCK Bermanfaat - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Ketentuan Yang Harus Dipenuhi Agar MCK Bermanfaat, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Serba Serbi, Artikel Teori Bangunan, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Ketentuan Yang Harus Dipenuhi Agar MCK Bermanfaat
link : Ketentuan Yang Harus Dipenuhi Agar MCK Bermanfaat

Baca juga


Ketentuan Yang Harus Dipenuhi Agar MCK Bermanfaat

Sudah sering kita mendengar atau bahkan melihat sendiri banyak warga miskin yang tidak memiliki MCK, dengan banyak alasan. Padahal, keberadaan MCK merupakan salah satu faktor yang berpengaruh terhadap kesehatan. Sehingga tak sedikit orang yang memanfaatkan sungai sebagai MCK mereka.
Untuk kasus yang berbeda, tak sedikit kita melihat prasaran MCK yang sudah dibangun akhirnya tidak bermanfaat karena banyak hal, etah karena perencanaan yang keliru, tidak dipelihara, atau karena faktor lainnya. Untuk dapat mewujudkan MCK yang bermanfaat, ada beberapa faktor atau ketentuan yang harus terpenuhi, dintaranya adalah: 
  • Bangunan harus dibuat sesuai perencanaan dan spesifikasi teknik; 
  • Perencanaan harus sesuai dengan kebutuhan pemakaian; 
  • Tidak diubah fungsi dan manfaatnya;
  • Penerangan dan sirkulasi udara berfungsi dengan baik; 
  • Kebersihan bangunan dan sekitarnya terjaga;
  • Ukuran cubluk/tangki septik sesuai dengan jumlah pemakai;
  • Ada pemeliharaan secara teratur dan terus menerus;
Hal-hal tersebut diatas harus dapat terpenuhi agar MCK dapat bermanfaat, apalagi untuk MCK komunal atau MCK umum, kalau tidak mempertimbangkan hal-hal diatas bisa-bisa MCK tidak bermanfaat dan terbengkalai.

Baca juga ilmu pelet birahi ampuh


Selesai artikel Ketentuan Yang Harus Dipenuhi Agar MCK Bermanfaat

Kami berharap dengan artikel Ketentuan Yang Harus Dipenuhi Agar MCK Bermanfaat ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Ketentuan Yang Harus Dipenuhi Agar MCK Bermanfaat dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/ketentuan-yang-harus-dipenuhi-agar-mck.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar