Senin, 24 Agustus 2015

Persyaratan Pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR)

Persyaratan Pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Persyaratan Pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Serba Serbi, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Persyaratan Pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR)
link : Persyaratan Pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR)

Baca juga


Persyaratan Pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR)

Rumah merupakan sebuah kebutuhan pokok bagi manusia, selain sebagai rumah tinggal yang merupakan fungsi utama, rumah juga merupakan sebuah investasi untuk masa depan. Untuk saat ini, dengan semakin berkurangnya lahan, perumahan merupakan sebuah alternatif untuk dapat memiliki rumah, selain itu, untuk dapat memiliki rumah disebuah perumahan biasanya bisa melalui sistem kredit.

Dari yang saya baca pada brosur sebuah perumahan di Purbalingga, persyaratan untuk pengajuan kredit kepemilikan rumah diantaranya adalah:
  1. Mengisi formulir permohonan pengajuan KPR
  2. Photocopy KTP (suami+istri)
  3. Pas photo 3x4 berwarna (suami+istri)
  4. Photocopy kartu keluarga (KK)
  5. Photocopy surat nikah (apabila sudah menikah)
  6. Photocopt bukti WNI (untuk non pribumi)
  7. Photocopy tabungan Batara
  8. Surat keterangan bekerja dari instansi atau kelurahan
  9. Perincian penghasilan/slip gaji (suami&istri)
  10. Photocopy SK terakhir (PNS)
  11. Kuasa potong gaji
  12. Photocopy NPWP (kredit>50 juta)
Persyaratan diatas barangkali berbeda dengan persyaratan yang ada di perumahan lain atau di wilayah lain, namun saya kira tak banyak perbedaannya. Bagi Anda yang saat ini ingin mengajukan permohonan pengajuan kredit kepemilikan rumah, mungkin (minimal) mempersiapkan hal-hal diatas, barangkali persyaratannya sama atau mungkin ada pengruangan/tambahan persyaratan. Semoga bermanfaat.

Baca juga pelet wanita ampuh


Selesai artikel Persyaratan Pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR)

Kami berharap dengan artikel Persyaratan Pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Persyaratan Pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/persyaratan-pengajuan-kredit.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar