Senin, 24 Agustus 2015

Desain Meja Kerja Menarik Agar Kerja Lebih Bersemangat

Desain Meja Kerja Menarik Agar Kerja Lebih Bersemangat - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Desain Meja Kerja Menarik Agar Kerja Lebih Bersemangat, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Serba Serbi, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Desain Meja Kerja Menarik Agar Kerja Lebih Bersemangat
link : Desain Meja Kerja Menarik Agar Kerja Lebih Bersemangat

Baca juga


Desain Meja Kerja Menarik Agar Kerja Lebih Bersemangat

Setiap pekerjaan pasti ingin dapat diselesaikan dengan cepat dan hasil yang baik, namun ternyata ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi produktifitas kerja. Salah satu yang terkadang tidak begitu diperhatikan adalah tempat kerja, padahal susasan tempat kerja dapat berpengaruh terhadap seseorang dalam menyelesaikan pekerjaan. Untuk menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan, tidak jarang seseorang mendesain meja kerja dengan seindah mungkin agar tercipta suasana yang menyenangkan, apalagi kalau waktu kerja banyak dihabiskan dengan duduk disatu tempat saja.
Desain Meja Kerja Menarik Agar Kerja Lebih Bersemangat
Meja Kerja / Gambar: www.furniturenesia.com
Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mendesain meja kerja, diantaranya:

Letakkan beberapa perabot diatas meja kerja. Pilihan aksesoris diantaranya alat tulis kantor, bunga atau tanaman hias kecil, kalender meja, tempat sampah dan pernak-pernik kecil lainnya. Pernak-pernik tersebut selain indah juga dapat digunakan untuk membantu pekerjaan. Penempatan alat tulis sebaiknya dalam satu tempat agar terlihat rapi. Bisa juga meletakkan kertas nota kecil disamping alat tulis. Untuk pilihan warna serta desain dapat disesuaikan dengan selera. Untuk kalender dapat diletakkan disudut meja agar lebih mudah dalam mengingat tanggal atau jadwal.

Saat pekerjaan menumpuk, rasa bosan sering datang, oleh karenanya butuh istirahat sejenak, apalagi kalau bekerjanya didepan layar komputer, tentu saja mata terasa lelah dan tentu saja kalau sudah begini mata perlu diistirahatkan. Salah satu cara untuk membuat mata lebih segar adalah dengan memandang sesuatu yang menyegarkan, salah satunya dengan memandang warna hijau tanaman. Solusi ini juga dianjurkan dari sisi kesehatan.

Tidak keliru kiranya bila diatas meja atau disamping tempat duduk diletakkan tanaman hias dengan ukuran yang proporsional. Bisa juga tanaman disatukan dengan unsur air. Kita dapat memilih akuarium mini berisi satu ikan hias dan tanaman diatasnya.

Tempat sampah kering bisa diletakkan dibawah meja. Tentu saja penempatan tempat sampah ini agar ruang kerja tetap terjaga kebersihannya. Bisa juga sebagai aksesoris yang memperindah ruangan karena saat ini dengan mudah bisa ditemukan model tempat sampah yang lucu dan unik. Penghias meja lain yang bisa dijadikan pilihan adalah hiasan logam, lampu hias, keramik, atau foto-foto orang yang kita sayangi.

Penempelan stiker atau wallpaper pada dinding dekat meka kerja atau pada sekat dinding dengan motif dan warna selaras dengan meja kerja. Dengan demikian dinding dan meja kerja akan lebih menyatu dalam satu tema dekorasi yang menarik. Semoga bermanfaat.

Baca juga amalan pelet ampuh


Selesai artikel Desain Meja Kerja Menarik Agar Kerja Lebih Bersemangat

Kami berharap dengan artikel Desain Meja Kerja Menarik Agar Kerja Lebih Bersemangat ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Desain Meja Kerja Menarik Agar Kerja Lebih Bersemangat dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/desain-meja-kerja-menarik-agar-kerja.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar