Senin, 24 Agustus 2015

Resiko Semen Terhadap Kesehatan

Resiko Semen Terhadap Kesehatan - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Resiko Semen Terhadap Kesehatan, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Serba Serbi, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Resiko Semen Terhadap Kesehatan
link : Resiko Semen Terhadap Kesehatan

Baca juga


Resiko Semen Terhadap Kesehatan

Semen, saya yakin bahan material ini sudah tidak asing lagi, karena setiap membangun hampir pasti selalu ada semen sebagai bahan bakunya. Namun perlu disadari pula bahwa semen bisa menyebabkan dampak negatif bila tidak berhati-hati dalam mengolah/menggunakannya. Resiko semen terhadap kesehatan bergantung pada lamanya waktu dan banyaknya paparan serta tingkat sensitivitas sesorang.

Resiko semen terhadap kesehatan diantaranya, adalah:
  • Iritasi pada kulit, hal ini dapat terjadi akibat sifat semen yang abrasive kontak dengan kulit. Prosesnya pun bisa secara langsung maupun tidak langsung (terlindung maupun oleh keringat).
  • Alergi, hal ini dapat terjadi bergantung pada tingkat kesensitifan seseorang, alergi yang dapat timbul akibat debu semen diantaranya: bersin-bersin, susah bernafas bagi penderita asthma, gatal-gatal.
  • Iritasi pada mata, hal ini dapat terjadi tergantung pada banyaknya paparan debu, iritasi yang timbul mulai gangguan mata merah sampai cidera mata serius.
  • Gangguan pernafasan, hal-hal yang bisa menjadi faktor penyebab diantaranya saat mengosongkan kantong semen sehingga debu semen terhirup. Saat megaduk, menghaluskan atau memotong material campuran semen juga dapat melepaskan sejumlah debu semen. Untuk jangka pendek dapat menimbulkan iritasi pada saluran pernafasan, sedangkan untuk jangka panjang dapat menyebabkan gangguan pernafasan.
Nah, demikian beberapa hal yang terkait dengan resiko semen terhadap kesehatan, hendaknya kita lebih berhati-hati saat menggunakan semen agar dapat terhindar dari resiko. Semoga bermanfaat.

Baca juga cara pelet wanita ampuh


Selesai artikel Resiko Semen Terhadap Kesehatan

Kami berharap dengan artikel Resiko Semen Terhadap Kesehatan ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Resiko Semen Terhadap Kesehatan dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/resiko-semen-terhadap-kesehatan.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar