Senin, 24 Agustus 2015

Memilih Jenis Taman Yang Tepat Untuk Rumah

Memilih Jenis Taman Yang Tepat Untuk Rumah - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Memilih Jenis Taman Yang Tepat Untuk Rumah , saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Serba Serbi, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Memilih Jenis Taman Yang Tepat Untuk Rumah
link : Memilih Jenis Taman Yang Tepat Untuk Rumah

Baca juga


Memilih Jenis Taman Yang Tepat Untuk Rumah

Bagi Anda yang ingin memiliki taman didalam rumah yang bisa di fungsikan sebagai pembatas antar ruang, mungkin Anda merasa kebingungan kira-kira tanaman apa yang tepat digunakan. Apalagi jika rumah yang Anda tempati termasuk kategori rumah minimalis yang memiliki ruang terbatas, misalkan saja hanya ada ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan kamar tidur.

Dari apa yang pernah saya baca, pada umumnya ada dua macam taman untuk rumah yaitu taman basah dan taman kering. Untuk taman basah lebih membutuhkan luasan taman yang lebih besar dikarenakan pada umumnya butuh pengairan yang memadai, tanaman pelindung, tanaman semak, bahkan kolam ikan.

Untuk taman di dalam rumah minimalis mungkin akan lebih baik jika menggunakan taman kering saja ketimbang taman basah. Taman kering biasanya terdiri dari tanaman jenis semak, bunga, rumput, bahkan tanaman dalam pot. Taman seperti ini bisa dibuat dengan menempatkan material seperti batu-batu alam, kerikil, koral sebagai pengganti rumput. Karena lebih banyak pengerasan pada lantai dibandingkan tanah, untuk mendapatkan kesan taman dapat diwakilkan dengan material lantai batu alam agar terkesan natural. Namun perlu dipertimbangkan, hal utama agar dapat disebut taman adalah harus terkena matahari langsung dan hujan. 

Tentu saja taman kering bukan hanya pas buat rumah minimalis, namun rumah yang termasuk besar atau rumah non minimalis juga bisa menggunakan taman kering. Taman basah maupun taman kering semua kembali pada kebutuhan, kepantasan, dan tentu saja kembali pada selera masing-masing. Semoga bermanfaat.

Baca juga tentang dukun pelet sakti


Selesai artikel Memilih Jenis Taman Yang Tepat Untuk Rumah

Kami berharap dengan artikel Memilih Jenis Taman Yang Tepat Untuk Rumah ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Memilih Jenis Taman Yang Tepat Untuk Rumah dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/memilih-jenis-taman-yang-tepat-untuk.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar