Selasa, 25 Agustus 2015

Tips/ Cara Merawat Lantai Kayu (Parquet)

Tips/ Cara Merawat Lantai Kayu (Parquet) - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Tips/ Cara Merawat Lantai Kayu (Parquet), saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Serba Serbi, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Tips/ Cara Merawat Lantai Kayu (Parquet)
link : Tips/ Cara Merawat Lantai Kayu (Parquet)

Baca juga


Tips/ Cara Merawat Lantai Kayu (Parquet)

Bagi Anda yang mempunyai rumah yang material lantainya menggunakan kayu (parquet), tentu merasa awam dan mungkin saja masih bingung tentang cara perawatannya, karena jelas pasti akan sangat berbeda dengan cara perawatan lantai non kayu, lantai keramik misalnya.

Dari yang saya baca disebuah portal berita, ada beberapa tips untuk merawat lantai kayu (parquet), kurang lebihnya sebagai berikut:
  • Untuk pembersihan parquet, usahakan menggunakan kain kering, penyedot debu, atau kain yang bersifat statis (dapat mengangkat debu) saat membersihakan parquet. Kalau memang terpaksa harus menggunakan kain basah usahakan jangan terlalu basah agar parquet tidak lembap.
  • Untuk menjaga agar warna parquet tetap baik, usahakan parquet tidak langsung terkena sinar matahari.
  • Bila ada potongan pada bagian parquet, usahakan agar bagian yang terpotong dilapisi kembali (menggunakan kuas) dengan anti rayap, karena besar kemungkinan bagian tengah parquet tidak tergapai antirayap pada waktu di pabrik.
  • Tiap bulan sekali harus dilapisi dengan teak oil (agar tetap mengkilap) untuk parquet dari kayu solid, dan setahun sekali harus di coating ulang.
  • Usahakan jangan terlalu sering memindah furniture yang berada diatas parquet, atau bisa juga dengan memberi alas karet pada furniture tersebut. Untuk menghindari goresan pada parquet, jangan menggunakan alasa kaki keras, misalkan saja sepatu hak tinggi.
Demikian beberapa tips cara merawat lantai kayu (parquet), semoga bermanfaat.

Baca juga pengasihan paling ampuh


Selesai artikel Tips/ Cara Merawat Lantai Kayu (Parquet)

Kami berharap dengan artikel Tips/ Cara Merawat Lantai Kayu (Parquet) ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Tips/ Cara Merawat Lantai Kayu (Parquet) dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/tips-cara-merawat-lantai-kayu-parquet.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar