Senin, 24 Agustus 2015

Tips Pengecatan Ulang Dinding

Tips Pengecatan Ulang Dinding - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Tips Pengecatan Ulang Dinding, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Serba Serbi, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Tips Pengecatan Ulang Dinding
link : Tips Pengecatan Ulang Dinding

Baca juga


Tips Pengecatan Ulang Dinding

Dinding merupakan elemen penting dalam sebuah rumah, selain untuk kekuatan konstruksi, dinding juga dapat menambah kenyaman, dengan pengecatan yang sesuai dengan selera pemilik rumah, maka kondisi dinding yang bersih dan indah dapat memberikan kenyamanan bagi yang menempati rumah tersebut.

Namun, terkadang timbul rasa bosan pada warna cat dinding yang ada sehingga ingin mengecat ulang atau mengganti dengan warna yang lain. Atau mungkin untuk cat yang usianya sudah lama akan mengalami kerusakan karena usia maupun karena cuaca dan faktor lain, oleh karenanya perlu penyegaran atau perbaikan pada cat dinding agar dapat memberi rasa nyaman.

Untuk melakukan pengecatan ulang pada dinding, ada beberapa tips yang pernah saya baca di sebuah koran, diantaranya adalah:
  • Bersihkan dinding dari segala kotoran dan debu dengan menggunakan sikat
  • Setelah dibersihkan, cuci dinding dengan air yang bersih
  • Bila kondisi dinding sudah berjamur atau mengelupas, sebaiknya gunakan Polibest Paint Remover dengan cara dikuaskan pada tembok yang berjamur atau mengelupas. Bila sudah, kerok dinding untuk membersihkannya.
  • Dinding yang sudah bersih dan kering siap di cat
Demikian beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk pengecatan ulang dinding, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca juga ajian pengasihan ampuh


Selesai artikel Tips Pengecatan Ulang Dinding

Kami berharap dengan artikel Tips Pengecatan Ulang Dinding ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Tips Pengecatan Ulang Dinding dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/tips-pengecatan-ulang-dinding.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar