Selasa, 25 Agustus 2015

Cara Mengitung Volume Jalan Sirtu

Cara Mengitung Volume Jalan Sirtu - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Cara Mengitung Volume Jalan Sirtu, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Perhitungan Volume, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Cara Mengitung Volume Jalan Sirtu
link : Cara Mengitung Volume Jalan Sirtu

Baca juga


Cara Mengitung Volume Jalan Sirtu

Cara untuk menghitung volume jalan sirtu sebenarnya cukup mudah, karena hanya menghitung kebutuhan sirtu (pasir batu) saja. Seperti terlihat pada gambar di atas, cara untuk menghitung volumenya adalah:

Volume per 1 m', sirtu dengan ketebalan 10 cm, lebar jalan 3 meter
=0,1x3x1
=0,3 m3

Jadi, kebutuhan bahan untuk urugan siru/m' dengan lebar jalan 3 meter adalah 0,3 m3. Misalkan saja lebarnya berbeda dan tebal urugan juga berbeda, kita tinggal mengalikan dengan rumus yang sama.

Baca juga contoh ilmu pelet wanita ampuh


Selesai artikel Cara Mengitung Volume Jalan Sirtu

Kami berharap dengan artikel Cara Mengitung Volume Jalan Sirtu ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Cara Mengitung Volume Jalan Sirtu dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/cara-mengitung-volume-jalan-sirtu.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar