Sabtu, 08 Agustus 2015

Natal Bliss - Mary Kay Andrews

Natal Bliss - Mary Kay Andrews - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Natal Bliss - Mary Kay Andrews, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel audio book, Artikel Christmas, Artikel Macmillan Audio, Artikel seasonal, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Natal Bliss - Mary Kay Andrews
link : Natal Bliss - Mary Kay Andrews

Baca juga


Natal Bliss - Mary Kay Andrews

Mary Kay Andrews adalah seorang penulis yang bukunya telah melewati saya perpustakaan meja berkali-kali. Tapi saya belum membaca satu. Yang berubah dengan rilis terbarunya - Natal Bliss. Aku tersentak versi audio saat itu datang - itu adalah waktu tahun ketika saya suka membaca cerita musiman.


Andrews set cerita di Savannah, Georgia dengan dua karakter berulang ditampilkan dalam tiga novel 'Savannah' sebelumnya - Weezie Foley (barang antik dealer) dan terbaik (dan sangat hamil) temannya Be-be Loudermilk. Weezie diatur untuk menikah pada malam Natal, tapi tunangannya Daniel telah bekerja di New York sebagai koki tamu. Weezie memutuskan untuk mengejutkan dia dengan kunjungan, meninggalkan sisa perencanaan pernikahan dengannya selama teman atas dan ibu. Be-be dan Harry (bayi daddy) menghadapi banyak perubahan dalam hidup mereka juga.

Gaya penulisan Andrews ringan, berangin dan penuh dengan pesona selatan. Natal Bliss adalah liburan yang sempurna mendengarkan untuk perjalanan bolak-balik untuk bekerja minggu ini. Masalah yang mudah dipecahkan, ada rasa yang kuat dari keluarga dan persahabatan dan meskipun kemunduran Anda hanya tahu semuanya akan bekerja dengan baik - tepat pada waktunya untuk Natal.

Apa yang saya benar-benar menyukai namun yang menyimpan sampah cerita Weezie tentang harta dan menemukan. Saya juga suka mengais-ngais meskipun kotak tua di toko sampah, lelang dan pasar loak. Ketika membaca tentang Andrews, saya menemukan ilmu pelet birahi dan alasan Junking Weezie ini begitu penuh kasih rinci. Dari bio Andrews di halaman rumahnya ... "Sebagai Junker seumur hidup penulis mengklaim mengetahui lokasi setiap toko barang bekas, pasar loak menjanjikan dan junkpile di Amerika Serikat tenggara, ditambah banyak bagian Ohio.

Kathleen McInerney adalah pembaca. Dia memiliki yang indah, suara lembut dengan aksen Selatan manis. Saya pikir dia benar-benar ditangkap pengaturan dan karakter baik. Dengarkan kutipan Natal Bliss.

Sastra besar? No Fun, bulu membaca untuk mengatur suasana hati seminggu sebelum Natal? Iya nih! Baca kutipan Natal Bliss.

Fans dari novel selatan Fannie Flagg ini akan menikmati Mary Kay Andrews. Anda dapat menemukan Andrews di Facebook dan di Twitter.


Selesai artikel Natal Bliss - Mary Kay Andrews

Kami berharap dengan artikel Natal Bliss - Mary Kay Andrews ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Natal Bliss - Mary Kay Andrews dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/natal-bliss-mary-kay-andrews.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar