Sabtu, 08 Agustus 2015

Cockroaches - Jo Nesbo

Cockroaches - Jo Nesbo - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Cockroaches - Jo Nesbo, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Norwegian author, Artikel Random House Canada, Artikel Scandinavian author, Artikel series, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Cockroaches - Jo Nesbo
link : Cockroaches - Jo Nesbo

Baca juga


Cockroaches - Jo Nesbo


Saya sudah menjadi penggemar dari penulis Norwegia Jo Nesbo ini Detektif Harry Lubang seri dari rilis Amerika Utara pertama. Tapi, kadang-kadang, urutan publikasi di Amerika Utara tidak cocok dengan tanggal rilis / tulisan asli.

Tahun lalu merilis NA dari buku pertama The Bat. Itu bagus untuk membaca buku pertama dan menemukan 'asal' dari Harry. (Saya review) dan buku Harry Lubang kedua, Kecoa, yang baru dirilis.

Norwegia duta besar di Thailand telah ditemukan tewas di rumah bordil dikenal. Ini jelas pembunuhan, tapi itu tidak akan bermain dengan baik di koran. Baru saja kembali dari keberhasilan mengejutkan dalam membantu Aussies memecahkan suatu kasus, Harry menemukan dirinya secara sukarela untuk berangkat ke Thailand untuk membantu kekuatan lokal menutup kasus ini.


Penggemar Nesbo tahu apa jiwa konflik Harry. Ini mengungkapkan untuk membaca buku pertama dalam seri ini dan melihat asal-usul karakter sebagai Nesbo fleshes dia keluar. Selain itu, ada sekilas ke dalam kehidupan Harry yang membantu untuk menjelaskan kecenderungan destruktif adiktif dan dirinya.

Tapi, rasa Harry keadilan dan keinginan tepat untuk mengorek kebenaran tampaknya menimpa segala sesuatu yang lain - seringkali merugikan dukun pelet itu sendiri. Apa petinggi inginkan adalah acara memalukan ini diam-diam ditidurkan. Itu bukan apa yang diinginkan Harry.

Nesbo cat potret mengganggu Thailand dengan pengaturan dan tokoh-tokohnya. Nesbo menyisipkan komentar sosial ke dalam buku-bukunya yang selalu merangsang pemikiran. Dalam Kecoa, sulit untuk menemukan pemain yang tidak korup atau tidak ada yang disembunyikan.

Menulis Nesbo ini membuat pembaca merasa gelisah dan tidak yakin apa yang akan terjadi selanjutnya. Aku benci plot diprediksi dan Nesbo membuat saya menebak. (Dia biasanya tidak)

Saya sudah membaca beberapa ulasan negatif ini buku sebelumnya. Saya pikir sangat penting untuk diingat bahwa karakter masih berkembang di buku-buku pertama. Berbicara untuk diri saya sendiri, (dan setelah menikmati semua buku Lubang kemudian), aku benar-benar menikmati ini sekilas awal menjadi serangkaian kejahatan saya benar-benar menikmati. Pasti direkomendasikan.


Selesai artikel Cockroaches - Jo Nesbo

Kami berharap dengan artikel Cockroaches - Jo Nesbo ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Cockroaches - Jo Nesbo dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/cockroaches-jo-nesbo.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar