Sabtu, 08 Agustus 2015

Over the Counter #194

Over the Counter #194 - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Over the Counter #194, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel OTC, Artikel Over the Counter, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Over the Counter #194
link : Over the Counter #194

Baca juga


Over the Counter #194

Buku apa yang tertangkap mata saya minggu ini karena mereka melewati perpustakaan counter dan di bawah scanner saya? Mungkin Anda bepergian minggu ini. Berikut adalah beberapa panduan wisata - tetapi dengan sedikit perbedaan .....

Pertama atas adalah Cooks, Badut dan Cowboys: 101 Keterampilan dan Pengalaman untuk Temukan di Travels Anda dari Lonely Planet.

"Kau tahu pertanyaan datang: apa yang Anda lakukan pada liburan Anda Kuasai pengalaman di Cooks, Badut dan Cowboys dan Anda dapat menjawab?:


Saya membuat parfum di Perancis.
Aku menari flamenco di Seville.
Aku dicampur martini yang sempurna di New York.
Saya mendapatkan garis-garis kosmonot saya di Rusia.
Saya naik dengan koboi di Argentina.

Saddle up untuk Anda yang baru, dan kembali dari perjalanan Anda dengan lebih dari sekedar berjemur. "

Berikutnya adalah Off Track Planet Halaman untuk Young, Sexy dan Broke.

Dari penerbit, Running Tekan Buku:

"Ini mencakup segala panduan wisata memiliki sekitar 100 tujuan menarik seperti Buenos Aires, Brasil, Columbia, Yunani, dan Thailand, dan mahasiswa semua perguruan tinggi, lulusan, dan orang-orang di usia dua puluhan dan tiga puluhan ingin tahu tentang mereka, termasuk: kota-kota dengan toko-toko seks paling gila; tempat terbaik untuk mendapatkan tato, di mana untuk memeriksa beberapa seni jalanan yang menakjubkan, mengapa Anda harus mencoba ilmu pelet jarak jauh bug goreng; klub terbaik untuk pesta sampai fajar,. dan masih banyak lagi Dibagi menjadi tiga bagian, bagian pertama berfokus tentang apa yang harus dilakukan dan ke mana. makanan, fashion, musik, olahraga, seks dan berpesta, dan banyak lagi Paruh kedua buku itu menyelam ke tips praktis dan saran pada penganggaran, hostel, dan transportasi, dan bagian ketiga menawarkan ide-ide besar tentang memperpanjang tinggal Anda. Menghibur dan informatif, panduan hidup ini juga mencakup grafik menyenangkan dan grafik dan 100 sampai 150 foto penuh warna di seluruh. "

(Over the Counter adalah fitur biasa di A Bookworm Dunia. Aku sudah sedih datang ke realisasi bahwa saya tidak bisa secara fisik membaca setiap buku yang menarik minat saya saat melintasi di atas meja saya di perpustakaan. Tapi ... aku bisa menyebutkan mereka dan mungkin salah satu dari mereka akan menangkap mata Anda juga. Lihat apakah perpustakaan setempat Anda memiliki mereka di rak-rak mereka!)


Selesai artikel Over the Counter #194

Kami berharap dengan artikel Over the Counter #194 ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Over the Counter #194 dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/over-counter-194.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar