Sabtu, 08 Agustus 2015

Over the Counter #195

Over the Counter #195 - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Over the Counter #195, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel OTC, Artikel Over the Counter, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Over the Counter #195
link : Over the Counter #195

Baca juga


Over the Counter #195


Buku apa yang tertangkap mata saya minggu ini karena mereka melewati perpustakaan counter dan di bawah scanner saya? Yah, aku terlibat dalam sebuah proyek yang menghubungkan masyarakat, sehingga Pocket Sekitar: Menciptakan Komunitas Skala Kecil dalam Skala Besar Dunia oleh Ross Chapin membuat saya berhenti dan melihat kedua.

Dari penerbit, Taunton Tekan:

"Pocket Sekitar: Menciptakan Komunitas Skala Kecil di Dunia Skala Besar memperkenalkan penangkal tak berwajah, gepeng tak bertempat lingkungan skala kecil di mana orang dapat dengan mudah mengenal satu sama lain, di mana nesters kosong dan rumah tangga tunggal dengan keluarga yang berjauhan dapat menemukan persahabatan atau membantu tangan di dekatnya, dan di mana anak-anak dapat memiliki bibi kemeja-ekor dan paman hanya di luar gerbang depan mereka.


Buku ini menggambarkan lingkungan inspirasi saku melalui cerita dari orang-orang yang tinggal di sana, serta perencana progresif, arsitek inovatif, pengembang perintis, pengrajin dan tukang kebun yang membantu menciptakan mereka.

Buku ini penuh dengan foto-foto kaya, gambar, ilustrasi dan rencana situs, dan bagian Sumber Daya di akhir memberikan lead untuk pembaca untuk mengeksplorasi topik lebih lanjut secara rinci. "

Pusat kota kota besar saya bekerja di bukan tempat saya memilih untuk pergi. Aku merasa kotor dan saya tidak merasa baik aman atau nyaman, terutama pada malam hari. Hal ini kontras dengan kota putri saya tinggal di. Kota ini hidup, bersih dan tujuan. Jadi, pelet wanita Walkable Kota: Bagaimana Downtown Bisa Hemat Amerika Satu Langkah di Timey oleh Jeff Speck juga berbicara kepada masyarakat dan layak pandangan kedua.

Dari penerbit, Farrar, Strauss dan Giroux:

"Buku Terbaik Tahun menurut Planetizen dan American Society of Landscape Architects

Jeff Speck telah mendedikasikan karirnya untuk menentukan apa yang membuat kota berkembang. Dan ia telah direbus ke satu faktor kunci: walkability.

Membuat kota menjadi, masyarakat yang layak walkable adalah memperbaiki penting untuk kota Amerika yang khas; itu sungguh dicapai dan manfaatnya banyak ragamnya. Citybursting walkable dengan pengamatan yang tajam dan wawasan kunci ke perubahan bagaimana perkotaan happenslays keluar visi praktis, diperlukan, dan inspirasi untuk bagaimana membuat kota besar Amerika lagi. "

 (Over the Counter adalah fitur biasa di A Bookworm Dunia. Aku sudah sedih datang ke realisasi bahwa saya tidak bisa secara fisik membaca setiap buku yang menarik minat saya saat melintasi di atas meja saya di perpustakaan. Tapi ... aku bisa menyebutkan mereka dan mungkin salah satu dari mereka akan menangkap mata Anda juga. Lihat apakah perpustakaan setempat Anda memiliki mereka di rak-rak mereka!)


Selesai artikel Over the Counter #195

Kami berharap dengan artikel Over the Counter #195 ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Over the Counter #195 dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/over-counter-195.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar