Sabtu, 08 Agustus 2015

Lintas dan terbakar - Val McDermid

Lintas dan terbakar - Val McDermid - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Lintas dan terbakar - Val McDermid, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel British police procedural, Artikel Grove Atlantic, Artikel mystery, Artikel Scottish author, Artikel series, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Lintas dan terbakar - Val McDermid
link : Lintas dan terbakar - Val McDermid

Baca juga


Lintas dan terbakar - Val McDermid


Buku terbaru Val McDermid adalah masuknya kedelapan dalam dirinya Tony Hill dan Carol Jordan seri. Lintas dan Burn picks up beberapa bulan setelah berakhirnya Retribusi The. (Saya review)

Serial ini diatur di Inggris. Tony Hill adalah seorang psikolog klinis yang membantu Kepolisian Bradfield dengan profiling. Dia baik dalam pekerjaannya .... "ia mengerti mereka karena ia datang dalam luasnya rambut menjadi mereka." Carol Jordan adalah Detektif Inspektur Kepala dengan Bradfield. Mereka telah membuat tim yang spektakuler profesional. Dan mereka perlahan-lahan membangun hubungan pribadi juga.

Atau yang ..... kasus terakhir mereka berakhir dengan hasil bencana. Carol telah meninggalkan gaya dan mundur dari segala sesuatu. Tony berfungsi, tapi hampir. Dan unit mereka telah dibubarkan. Tapi, ketika seseorang mulai menargetkan wanita yang terlihat seperti Carol, mereka harus menempatkan perbedaan samping untuk menghentikan pembunuh.


McDermid meraih saya dari halaman pembuka. Ini adalah pembunuh yang memiliki bab pertama ....

"Dia bangun setiap pagi dengan merinding kegembiraan. Saat ini akan menjadi hari? Apakah dia akhirnya bertemu, istrinya yang sempurna? Dia tahu siapa dia, tentu saja. Dia sudah mengawasinya selama beberapa minggu sekarang, tumbuh digunakan untuk pengasihan kebiasaan nya, untuk mengenal siapa teman-temannya, belajar cara kecilnya. Bagaimana dia mendorong rambut ke belakang telinga ketika dia duduk di kursi pengemudi mobilnya. Bagaimana ia berbalik semua lampu pada begitu ia pulang padanya kesepian datar. Bagaimana dia tidak pernah tampak untuk check-in nya kaca spion. "

Menyeramkan! McDermid memotong bolak-balik antara penyelidikan dan titik pembunuh pandang. Bab nya nikmat dingin.

McDermid adalah master polisi prosedural. Plot dalam buku-buku McDermid ini adalah licik, gelap dan berpasir. Tapi bagi pembaca ini, adalah karakter yang menarik saya kembali waktu dan waktu lagi. Aku benar-benar tidak tahu di mana McDermid bisa mengambil seri ini setelah akhir dari buku terakhir. Di Cross dan Burn itu DC Paula McIntyre yang mengambil peran utama. Saya senang melihat karakter berulang lain fleshed keluar. Tapi Tony dan Carol alur cerita adalah salah satu yang intrik saya yang paling. Ini nyata dan mentah - saya kadang-kadang merasa seperti interloper, secara tidak sengaja mengganggu di percakapan pribadi seseorang dan kesedihan.

Judul berasal dari kutipan oleh David Russell .... "Hal yang paling sulit dalam hidup adalah untuk mengetahui jembatan untuk menyeberang dan yang membakar."

Beberapa halaman terakhir menempatkan dekat dengan kasus ini, tapi daun pintu terbuka lebar untuk angsuran berikutnya - yang saya akan bersemangat akan menunggu.

Meskipun Anda dapat membaca salah satu seri ini sebagai berdiri sendiri, saya anjurkan mulai dari awal - itu suatu keharusan bagi pecinta kejahatan. Sebuah serial televisi - Kawat di Darah - juga didasarkan pada karakter ini.
Baca kutipan dari Cross dan Burn. Anda dapat menemukan Val McDermid di Twitter. Dan di Facebook juga.


Selesai artikel Lintas dan terbakar - Val McDermid

Kami berharap dengan artikel Lintas dan terbakar - Val McDermid ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Lintas dan terbakar - Val McDermid dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/lintas-dan-terbakar-val-mcdermid.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar