Sabtu, 08 Agustus 2015

dawn to dark fotografi

dawn to dark fotografi - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai dawn to dark fotografi, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel OTC, Artikel Over the Counter, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : dawn to dark fotografi
link : dawn to dark fotografi

Baca juga


dawn to dark fotografi


Buku apa yang tertangkap mata saya minggu ini karena mereka melewati perpustakaan counter dan di bawah scanner saya? Minggu ini itu buku meja kopi yang indah.

Pertama atas adalah Dawn untuk Foto-foto Gelap: The Magic of Light.

Dari penerbit, National Geographic:

"Penuh indah, satu-of-a-kind foto yang menggambarkan keajaiban alam dan dunia sebagai satu-satunya National Geographic canthis grafik koleksi foto menakjubkan cahaya berubah selama sehari, dari subuh sampai tengah hari hingga sore dan malam .


Fotografi lanskap terbaik di dunia dan foto jurnalistik memukau menggambarkan bagian dari satu hari, dari cahaya pertama fajar untuk saat-saat penutupan sunset. Pengalaman berkilauan pagi dan malam buram melalui mata fotografer terbaik kami dalam hal ini mulia semangat volumethe entri terbaru dalam koleksi fotografi tahunan terlaris National Geographic. Bisikan Daybreak ungu muda selama cakrawala laut yang panjang. Matahari pagi twinkles dalam setetes embun. Panas luas siang memancarkan lebih pantai penuh dengan berjemur keringat-dipanggang. Sebuah bulan sabit ramping membelai pohon keriput berdiri sendirian di kesehatan tersebut.

National Geographic gelap untuk Dawn Foto-foto memberikan pembaca kursi barisan depan untuk keajaiban dunia, dari cityscapes paling mengesankan untuk pemandangan paling murni. Dipilih dari portofolio dari fotografer yang paling terkenal, gambar dalam buku ini mencolok diatur untuk menggambarkan keindahan dan keagungan cahaya dalam semua variasinya. Legenda singkat menemani setiap foto untuk menjelaskan gambar, adegan yang disampaikannya, atau bagaimana tembakan itu ditangkap, bersama dengan inspirasi kutipan dari literatur. Dengan kemungkinan array terluas perspektif, close-up, dan rincian, foto-foto ini menyajikan pengalaman baru waktu dan cahaya. Halaman format besar dan sederhana, desain mencolok bermain sampai foto-foto saat mereka menuntut. Bab didedikasikan untuk setiap fase dari hari acara jelas berbeda namun harmonisasi visi, dengan wawasan yang unik dan perspektif dari fotografer, yang menyatakan bahwa di seluruh dunia dan seluruh waktu, bagian cahaya dari fajar hingga senja, dari pagi sampai malam dan kembali lagi, menghubungkan kita semua. "

Berikutnya adalah Beruang: Spirit of the Wild oleh Paul Nicklen:

Juga dari National Geographic Publishing:

"Setelah pada tumit National Geographic nya blockbuster Polar Obsession, Paul Nicklen ternyata mata fotografi tertarik untuk beruang Amerika Utara. Gambar Menakjubkan ditembak oleh wartawan foto terkenal yang diperkaya dengan pelet cinta rekening pribadi oleh lingkungan mencatat, memberikan sekilas ke dalam dunia yang terancam punah Utara Amerika beruang: yang grizzly, beruang kutub, beruang hitam, dan semangat semua-putih langka, atau Kermode, beruang.

Paul Nicklen, satwa liar wartawan foto, menampilkan fotografi menakjubkan nya untuk National Geographic dengan koleksi beruang Amerika Utara: grizzly itu, beruang kutub, beruang hitam, dan yang paling langka semangat beruang. Cerita menggugah menggabungkan dengan tengara foto Nicklen untuk mengungkapkan kebenaran dan mitos tentang makhluk-makhluk menakjubkan, dan menyoroti ekosistem mereka terancam. Tahun memotret beruang di habitat mereka telah memberikan Nicklen pemahaman khusus mamalia megah: beruang kutub, peringkat spesies yang paling populer di bumi; yang grizzly, takut dan disalahpahami; dan beruang hitam, serta rekan putih yang berharga, semangat beruang.

Nicklen percaya bahwa berbagi pengetahuan dan cerita tentang beruang akan berdampak pada cara kita berpikir tentang mereka, dan dengan demikian menjamin masa depan mereka. Lingkungan terkenal seperti Wade Davis dan Sylvia Earle, pembuat film Werner Herzog, dan Nicklen dirinya berkontribusi esai untuk meningkatkan pesan foto Nicklen ini. Kutipan dari tokoh sastra menekankan halaman, menawarkan wawasan kemegahan mamalia mengesankan. Sebuah epilog mengambil melihat global pada masa depan beruang. "

(Over the Counter adalah fitur biasa di A Bookworm Dunia. Aku sudah sedih datang ke realisasi bahwa saya tidak bisa secara fisik membaca setiap buku yang menarik minat saya saat melintasi di atas meja saya di perpustakaan. Tapi ... aku bisa menyebutkan mereka dan mungkin salah satu dari mereka akan menangkap mata Anda juga. Lihat apakah perpustakaan setempat Anda memiliki mereka di rak-rak mereka!)


Selesai artikel dawn to dark fotografi

Kami berharap dengan artikel dawn to dark fotografi ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman dawn to dark fotografi dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/dawn-to-dark-fotografi.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar