Sabtu, 08 Agustus 2015

Film on Friday #8 - The Key of Life

Film on Friday #8 - The Key of Life - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Film on Friday #8 - The Key of Life, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Film Movement, Artikel Film on Friday, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Film on Friday #8 - The Key of Life
link : Film on Friday #8 - The Key of Life

Baca juga


Film on Friday #8 - The Key of Life


Masuknya kedelapan dalam Film seri Jumat adalah Kunci Hidup dari sutradara Kenji Uchida. Film Jepang ini adalah pilihan yang resmi TIFF dan lebih dari lima belas orang lain.

Kanae (Ryko Hirosue) adalah editor majalah yang sukses. Dia dengan senang hati mengumumkan di tempat kerja satu hari bahwa dia akan menikah - dia hanya tidak memilih laki-laki belum .... Kondo (Teruyuki Kagawa) adalah pembunuh bayaran yang memutuskan ia perlu menggunakan mandi umum setelah misinya terbaru - itu mendapat sedikit berantakan .... Sakurai (Masato Sakai) adalah di atas aktor peruntungannya di ujung tali nya - secara harfiah. Setelah usaha bunuh diri yang gagal ia juga kepala untuk pemandian umum ....


..... Di mana ia mencuri identitas Kondo setelah striker jatuh dan hitam keluar. Ketika Kondo terbangun, ia memiliki amnesia. Disajikan dengan kertas Sakurai, ia menganggap kehidupan aktor. Dan kemudian jalan Kanae yang melintasi dengan laki-laki.

Kunci Hidup adalah komedi kesalahan sebagai Sakurai perlahan datang untuk menyadari bahwa identitas dia sebagai ilmu pengasihan dicuri mungkin lebih dari dia menawar. Dan Kondo, tidak dapat mengingat masa lalunya, tampaknya cukup puas untuk mengejar karir aktingnya. Kanae tampaknya jatuh cinta dengan salah satu orang - tapi tidak tahu siapa dia sebenarnya.

Ini adalah film yang menyenangkan untuk menonton. Ada banyak bit lucu dan twist kesalahan identitas dimainkan secara maksimal. Namun ada bit yang serius untuk menangkap terlalu - harapan keluarga dan masyarakat dan mengejar cinta.

Dari tiga pelaku, aku menikmati Hirosue paling. Saya pikir perannya baik dimainkan - bersahaja belum bergerak. Kagawa dan Sakai dasarnya memainkan dua peran dan dua karakter masing-masing. Dari dua, saya menikmati kinerja Kagawa lebih. Sakai tampak sedikit di atas dengan ekspresi wajah yang berlebihan bahwa hanya mengganggu saya pada akhir. Sekarang, yang sedang berkata, ia dinominasikan untuk aktor terbaik di Jepang Academy Awards untuk peran ini. Dan benar-benar, ini adalah sebuah komedi Jepang - semuanya adalah sedikit di atas - pada waktu mengingatkan saya tentang sebuah acara permainan. (Driver ambulans terutama)

Ada beberapa menyenangkan tikungan di Key of Life yang tak terduga dan terus hal-hal yang menarik. Dan tentu saja, ada akhir yang saya harapkan.

Kunci Hidup adalah sebuah film menyenangkan yang menghirup udara segar dan perubahan dari film berat saya telah menonton. 2012 / Jepang dengan teks bahasa Inggris / 128 menit

Gerakan Film selalu mencakup pendek pada mereka DVD. Catatan ini adalah "Finale" dari Hongaria. Tidak ada dialog - bukan kita yang tersisa untuk teka-teki apa-orang berpakaian yang sampai - dan itu tidak apa yang Anda harapkan. Sebuah singkat sedikit yang sangat baik yang dipasangkan dengan Key of Life.


Selesai artikel Film on Friday #8 - The Key of Life

Kami berharap dengan artikel Film on Friday #8 - The Key of Life ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Film on Friday #8 - The Key of Life dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/film-on-friday-8-key-of-life.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar