Sabtu, 08 Agustus 2015

The Troop - Nick Cutter

The Troop - Nick Cutter - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai The Troop - Nick Cutter, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Canadian author, Artikel Canadian Book Challenge 7, Artikel Canadian setting, Artikel Gallery Books, Artikel horror, Artikel Simon and Schuster, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : The Troop - Nick Cutter
link : The Troop - Nick Cutter

Baca juga


The Troop - Nick Cutter


Langsung dari atas, saya harus mengatakan - aku punya ulasan ini ditulis dan kemudian menemukan mereka telah mengubah penutup dari aslinya - yang jauh lebih baik menurut saya. Tapi apa yang ada di dalamnya baik, tidak peduli apa yang tampak seperti penutup.

Nick Cutter adalah nama samaran untuk penulis Kanada Craig Davidson. Novel terbarunya adalah The Pasukan. Ingat minggu lalu aku bilang aku suka cerita menakutkan? Nah, yang satu ini diisi tagihan - dan banyak lagi.

Lima Pramuka dari Pasukan Fifty Two berangkat dengan pemimpin regu pramuka Tim untuk kamp akhir pekan di terisolasi Falstaff Island, Prince Edward Island.

Malam pertama mereka di sana, kurus seorang pria skeletal muncul dan memohon untuk diberi makan - dia begitu sangat, sangat lapar. Pembaca saja mengetahui rahasia pikirannya ... "Apakah mereka datang untuk dia Dia adalah kegagalan mereka - a blooper gulungan manusia -... Tetapi juga penjaga rahasia mereka Dan ia begitu sangat beracun Setidaknya, itulah yang dia mendengar mereka berkata. "

Oke, set-up eh? Pulau terisolasi, menakutkan, pria aneh muncul dan lima anak laki-laki berusia empat belas tahun yang tersisa untuk menghadapi apa pun yang datang ke kamp di Falstaff Island dengan mereka.


. "Dan ketika orang dewasa menemukan diri mereka dalam situasi di mana yang kegesitan (pikiran) diperlukan ..well mereka tidak bisa memanggil itu Jadi mereka hancur: gila, panik, menderita serangan jantung dan aneurisma dibawa oleh ketakutan. mengapa pelet? " Mereka hanya tidak percaya itu bisa terjadi. Itulah yang berbeda tentang anak-anak: mereka percaya segala sesuatu bisa terjadi, dan sepenuhnya berharap untuk ".

Tapi, ada pertikaian antara pasukan juga. Cutter telah memberi kita lima protagonis - semua dengan kekuatan dan kelemahan mereka sendiri. Sedikit diprediksi - ada yang cerdas, yang gemuk, satu psiko, dll Tapi Cutter melakukan pekerjaan yang sangat baik di fleshing mereka semua dan membuat mereka cukup bisa dipercaya.

Proses infeksi squeamishly jahat - saya menemukan diri saya melakukan versi buku menutupi mata Anda dengan bantal sementara menonton langkah menakutkan - saya mulai menggelapkan visceral, deskripsi rinci. Ini bukan sesuatu yang biasanya saya lakukan, tapi Cutter telah saya menggeliat.

Sementara anak laki-laki mencoba untuk mencari apa yang terjadi, Cutter mempekerjakan taktik yang baik untuk memberitahu kami, pembaca, tahu yang sebenarnya. Artikel surat kabar, laporan polisi dan dokumen-dokumen rahasia yang diselingi seluruh adegan di pulau. (Seperti yang saya mencatat lokasi yang digunakan dalam buku ini, saya menyadari saya telah mengunjungi banyak dari mereka!)

The Pasukan diklasifikasikan sebagai buku horor - tidak bergenre saya biasa. Tapi itu disangkal adiktif. Penyebab penularan / virus / mutasi diungkapkan oleh halaman terakhir. Saya tidak yakin apakah harus tertawa atau menangis - itu adalah komentar sosial yang sangat baik pada perilaku manusia.

Fans dari Stephen King akan senang buku ini. (Dan Raja sendiri mengatakan Pasukan The takut sih keluar dari saya, dan saya tidak bisa meletakkannya. Ini adalah horor tua-sekolah yang terbaik. "

 Pikirkan Lord of the Flies dipasangkan dengan Scott Smith The Ruins. Dan hanya untuk bersenang-senang - inilah penutup asli.


Selesai artikel The Troop - Nick Cutter

Kami berharap dengan artikel The Troop - Nick Cutter ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman The Troop - Nick Cutter dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/the-troop-nick-cutter.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar