Sabtu, 08 Agustus 2015

Michael G. Imber Ranches, Villas, and Houses: Elizabeth Meredith Dowling

Michael G. Imber Ranches, Villas, and Houses: Elizabeth Meredith Dowling - Selamat datang di situs kami yang membahas tentang Desain Rumah, pada artikel yang sedang anda baca ini mengenai Michael G. Imber Ranches, Villas, and Houses: Elizabeth Meredith Dowling, saya mencoba untuk membuat ulasan tentang ini secara lengkap dan semoga apa yang kami sampaikan di dalam Artikel Book Review, Artikel books, Artikel interior design, Artikel Interior Design Books, Artikel rhbirdwell, dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Berbagai ide cantik dan kreatif seputar desain rumah yang Ok untuk kita jadikan referensi, selamat berkreasi dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media anda semua.

Judul : Michael G. Imber Ranches, Villas, and Houses: Elizabeth Meredith Dowling
link : Michael G. Imber Ranches, Villas, and Houses: Elizabeth Meredith Dowling

Baca juga


Michael G. Imber Ranches, Villas, and Houses: Elizabeth Meredith Dowling


Dilahirkan dan dibesarkan di Texas, saya memiliki afinitas untuk peternakan. Buku baru Elizabeth Meredith Dowling di Texas arsitek Michael G. Imber: Peternakan, Villas, dan Rumah, mengungkapkan karya yang indah dan menawan yang memadukan ke lanskap daya padang pasir di mana saya dibesarkan. Bahkan, banyak dari rumah dalam buku ini adalah rumah saya sudah melihat secara langsung.


Imber, adalah penduduk asli Midland, Texas - hanya pendek 80 mil dari tempat saya dibesarkan. Ia belajar di Texas Tech di Lubbock, Texas, dan setelah kuliah ia menghabiskan waktu di Eropa dan Pantai Timur AS, sebelum dipanggil kembali ke San Antonio, Texas. Jika Anda pernah bertemu Texas, Anda tahu bahwa kebanyakan dari kita melawan pertempuran harian berada jauh dari orang-orang langit biru besar, dan banyak dari kita tidak tinggal pergi lama.


Salah satu peternakan ditampilkan dalam buku ini Butcher Ranch, terletak di Gonzales County yang indah. Gonzales adalah East Central Texas, tepat di luar San Antonio. Bagi Anda yang tidak akrab dengan sejarah Texas, Gonzales yang paling terkenal karena pelet ampuh dan milisi sukarelawan, yang Gonzales Rangers, yang mempertaruhkan dan akhirnya kehilangan nyawa mereka dalam Pertempuran di Alamo.


Ketika Imber ditugaskan oleh kaya Houston pembangun tongkang dan pengembang lahan Milton Butcher merancang rumah peternakan, Imber dibuat ini, pertama "nyata" peternakan rumahnya, ... dan itu diperiksa sebagai salah satu dari 100 rumah di Inggris Amerika.


Rumah pertanian lain, favorit saya di buku, adalah di Independence, Texas. Setelah county terkaya di Texas, itu terjepit di antara Austin dan Houston.



Dengan lebih dari 5.000 kaki persegi, rumah dirancang oktagonal memiliki batu kapur eksterior - pokok di Texas konstruksi. Atap cedar, banyak jendela, dan pemandangan lembah Sungai Brazos dari banyak beranda membuat rumah impian saya.

Buku ini juga dilengkapi cat air Imber, yang sangat indah:


serta rumah-rumah besar luar biasa mengesankan atau villa, termasuk villa ini kakak dan adik di Roswell, New Mexico:


Secara keseluruhan, buku ini adalah katalog yang menakjubkan dari karya arsitek Texas ini, membangun rumah menakjubkan - besar dan kecil - dari tradisi arsitektur yang kaya dari barat daya gurun. Menghabiskan waktu untuk memahami tanah, dan melihat, kerja Imber adalah baik cantik dan alami. Campuran mulus ke dalam keindahan Barat Landscape.

Saya sangat merekomendasikan buku ini untuk teman-teman Texas dan pembaca, dan siapa pun yang menghargai eksterior interior dan tradisional dan daya terinspirasi. Diterbitkan oleh Rizzoli, dan dilengkapi dengan top-rak paparan berkat RH Birdwell, buku ini tersedia di amazon bawah.
Selamat membaca!


Selesai artikel Michael G. Imber Ranches, Villas, and Houses: Elizabeth Meredith Dowling

Kami berharap dengan artikel Michael G. Imber Ranches, Villas, and Houses: Elizabeth Meredith Dowling ini, mudah-mudahan bisa menjadi sumber inspirasi dan berbagi tentang dunia desain rumah arsitektur interior dan exterior. Sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka halaman Michael G. Imber Ranches, Villas, and Houses: Elizabeth Meredith Dowling dengan alamat link http://desainrumah-miau.blogspot.com/2015/08/michael-g-imber-ranches-villas-and.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar